7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable 2024, Simak Fitur dan Keunggulan Masing-Masing Disini

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable 2024, Simak Fitur dan Keunggulan Masing-Masing Disini

Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik di 2024--Google.com

DISWAY JOGJA - Merk AC terbaik portabel terbaik biasanya digunakan untuk menyejukkan ruangan dengan cepat dan efektif, terutama bagi mereka yang belum memiliki AC sentral. AC portabel, sesuai dengan namanya, dirancang agar mudah dipindahkan ke berbagai lokasi. Dengan ukuran yang ramping dan minimalis, AC ini cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar.

Salah satu keunggulan AC portabel adalah kemampuannya untuk menghemat energi listrik, karena memiliki daya yang lebih rendah daripada merk AC terbaik konvensional. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari AC portabel terbaik, berbagai merk AC portable terbaik di bawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

1. Midea AC Portable 1.5 PK MPF2-12CRN1

Rekomendasi merk AC terbaik portabel pertama dari merek ternama Midea adalah Midea AC Portable 1.5 PK MPF2-12CRN1. Midea dikenal dengan kualitas terbaik dalam produk elektronik rumah tangganya.

Merk AC terbaik portabel ini dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, termasuk super ionizer, timer function, auto swing, sleep mode, dan auto protection. Anda juga dapat dengan mudah mengatur kecepatan, hembusan, dan arah anginnya menggunakan remote control.

BACA JUGA : LG GN-B200SQBB, Merk Kulkas Paling Bagus 2 Pintu Canggih dengan Teknologi Pendinginan Inovatif

Meskipun memiliki daya listrik yang tinggi, sekitar 1135 watt dengan kapasitas 1.5 PK, AC portabel ini memiliki kemampuan pendinginan yang kuat dengan mencapai 12000 BTU per jam.

2. Selka BESTLIFE BAC 12 PX2 AC PORTABLE 1,5 PK

Berikutnya, Selka Bestlife BAC 12 PX2 AC Portable 1,5 PK merupakan pilihan yang layak sebagai pendingin ruangan di rumah Anda. AC portabel terbaik ini dilengkapi dengan fitur fresh air dan auto swing yang dapat diatur menggunakan remote control.

Selain itu, AC portabel ini juga dilengkapi dengan fitur low noise, yang berarti tidak akan menghasilkan suara bising saat digunakan. Meskipun membutuhkan daya listrik sekitar 1500 watt, tingkat pendinginannya tetap tinggi, mencapai 12000 BTU per jam. Dengan demikian, ruangan Anda akan lebih cepat terasa sejuk dan nyaman dengan AC portabel dari Bestlife.

3. Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1

Midea AC Portable 1 PK MPF2-09CRN1 adalah salah satu merek AC portabel terbaik yang memiliki desain minimalis. Merk AC terbaik portabel ini dapat dengan cepat mendinginkan ruangan karena memiliki kekuatan pendinginan hingga 9000 BTU per jam.

Selain itu, AC ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti auto swing, sleep mode, filter yang bisa dicuci dan digunakan kembali, serta timer function. Dari segi konsumsi daya, AC portabel Midea ini cukup hemat energi, dengan daya listrik sekitar 940 watt dan kapasitas 1 PK.

BACA JUGA : Samsung RT20FARWDSA, Merk Kulkas Paling Bagus 2 Pintu Canggih Dengan Desain Modern dan Fitur Hemat Energi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: