Pilihan Merk AC Terbaik Portable Low Watt, Gak Perlu Khawatir Tagihan Listrik Membengkak Loh

Pilihan Merk AC Terbaik Portable Low Watt, Gak Perlu Khawatir Tagihan Listrik Membengkak Loh

Pilihan Merk AC Portable Terbaik Low Watt--Google.com

DISWAY JOGJA - Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli merk AC terbaik portabel untuk ruangan dalam. Salah satunya adalah apakah AC tersebut efisien dalam penggunaan energi dan bisa dijalankan dalam jangka waktu yang lama.

Sebelum menggunakan merk AC terbaik portabel, biasanya ada pertanyaan apakah jenis pendingin udara ini dapat menghemat listrik. Tentu saja, bisa. Salah satu keunggulan AC portabel adalah efisiensinya dalam penggunaan listrik, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang tinggi.

Namun, pastikan juga untuk mematuhi aturan penggunaan merk AC terbaik portabel dengan benar. Misalnya, hindari penggunaan AC portabel dalam jangka waktu yang terlalu lama karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan pada produk dan meningkatkan konsumsi listrik.

Untuk membantu Anda dalam memilih, berikut adalah beberapa rekomendasi merk AC terbaik portabel low watt yang dapat dipertimbangkan.

1. Denpoo AR 1208

Dengan tangki air pendingin berkapasitas hingga 6,5 liter, AC portabel ini mampu memberikan hembusan udara yang sangat dingin untuk menurunkan suhu ruangan di rumah dengan maksimal. Anda dapat mengatur arah, kecepatan, dan mode hembusan udara sesuai preferensi Anda dengan mudah menggunakan remote control.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es, Cek Selengkapnya Disini

Sistem filter udara berfungsi baik dan dapat dengan mudah dibersihkan, serta memungkinkan pembaruan produk dengan mudah untuk memastikan daya tahan yang lebih lama. Meskipun harga terjangkau, desain produk ini menarik dengan tampilan monokrom yang elegan dalam kombinasi hitam dan putih.

2. Sanken SAC-55

Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah familiar dengan merek Sanken, yang dikenal sebagai pemimpin dalam teknologi AC portabel di dalam negeri dengan mengadopsi teknologi canggih dari Jepang.

Salah satu produk AC portabel mereka, model SAC-55, menawarkan tiga pilihan kecepatan hembusan udara. Fitur Wide Swing Angle memungkinkan udara untuk tersebar dalam jangkauan yang lebih luas.

Teknologi penyaringan ion meningkatkan kebersihan, kelembapan, dan kesehatan udara yang dihasilkan. Fitur-fitur tambahan seperti timer, water diagnoses, dan teknologi hemat listrik dengan hanya 55 watt.

Kapasitas tangki air SAC-55 adalah 6 liter, dan juga dilengkapi dengan wadah untuk meletakkan 4 buah ice pack.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: