Dilengkapi Fitur Defrost System, Berikut Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Penumpukan Bunga Es

Dilengkapi Fitur Defrost System, Berikut Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Penumpukan Bunga Es

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Tanpa Bunga Es--

DISWAY JOGJA – Merk kulkas terbaik 1 pintu merupakan pilihan alternatif yang sedang mencari lemari pendingin tapi terkendala dengan ruangan yang minimalis. Ukuran yang kecil dengan konsumsi daya lebih rendah menjadi poin plus dari kulkas 1 pintu.

Kulkas 1 pintu juga menawarkan harga terjangkau sehingga lebih banyak diminati oleh masyarakan luas. Namun biasanya beberapa merk kulkas terbaik 1 pintu masih terjadi penumpukan bunga es. Hal ini akan menghambat kinerja kulkas sehingga rentan terhadap kerusakan.

Nah, untuk mengatasi terjadinya penumpukan bunga es yang berlebihan, dibawah ini ada beberapa merk kulkas terbaik 1 pintu yang dilengkapi dengan teknologi pencegahan penumpukan bunga es.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Merk Kulkas Paling Bagus Ukuran Mini Cocok Buat Kamu Si Anak Rantau

Hisense RR120

Merk kulkas terbaik 1 pintu tanpa bunga es yang pertama adalah Hisense dengan seri RR120. Produk ini memiliki desain ramping dan modern dengan kapasitas penyimpanan sebesar 91 liter yang menjamin bahan makanan tetap segar.

Hisense RR120 juga telah dilengkapi dengan silver panel dan hidden handle yang memudahkan penggunaan. Tidak hanya itu, brand kulkas terlaris yang satu ini juga mempunyai reversible doornya sehingga bisa disesuaikan.

Produk andalan dari brand Hisense dibekali dengan 8 adjustable thermostat levels turn zero to dial off untuk mematikan alat tanpa melepas kabel. Harga yang dibanderol merk kulkas terbaik 1 pintu ini berkisar Rp 1.349.000 saja.

Changhong CBC100

Kulkas 1 pintu dengan seri Changhong CBC100 merupakan produk kulkas berkualitas asal China. Produk ini mempunyai kapasitas 92 liter dengan freezer space up mencapai 9 liter.

Produk dari brand ini dibekali dengan temperatures setting button yang bisa diatur mencapai -7˚C. Seri kulkas Changhong CBC100 didesain dengan tempered glass rack yang kuat dengan benturn maupun goncangan.

Produk kulkas unggulan 1 pintu ini membutuhkan daya sebesar 85 watt agar bisa bekerja secara optimal. Harga yang dibanderol untuk produk dari brand Changhong sebesar RP 1.399.000 saja.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu, Menyediakan Kapasitas Besar Dengan Berbagai Fitur Menarik

Sharp SJ-X165MG

Rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu selanjutnya datang dari Sharp dengan seri SJ-X165MG. Produk andalan dari brand ini memiliki kapasitas sebesar 128 liter dengan freezer space 19 liter.

Keunggulan dari brand kulkas terlaris satu ini diantaranya ful installation fridge, direct cooling system dan tempered glass crack yang kuat terhadap benturan. Selain itu, dilengkapi juga dengan semi automatic defrost system yang mencegah penumpukan bunga es.

Sharp SJ-X165MG layak untuk dimiliki berkat beberapa fitur yang ada serta konsumsi daya listriknya sebesar 84 watt. Untuk mendapatkan merk kulkas terbaik dari Sharp ini perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 1.650.000.

Aqua AQR-D181

Merk kulkas terbaik 1 pintu selanjutnya adalah AQR-D181 seri ini jadi best seller karena hanya membutuhkan daya yang rendah. Dengan daya 36 watt saja, kulkas ini sudah bisa bekerja dengan stabil dan optimal.

Salah satu fitur yang ada di kulakas ini adalah full installation yang mampu mempercepat prodses pendinginan. Dilengkapi juga dengan convertible tray yang dimodifikasi sebagai penyimpanan telur atau minuman kaleng.

Produk andalan dari brand Aqua ini didesain dengan tempered glass yang kuat dan awet serta easy to clean. Merk kulkas terbaik 1 pintu dari brand Aqua ini dibanderol dengan harga 1.699.000.

BACA JUGA : Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Merk Kulkas Terbaik Untuk Anak Kos, Wajib Tahu

Polytron PRB-159PB

Rekomendai pabrikan kulkas 1 pintu yang terakhir datang dari brand Polytron dengan seri PRB-159PB. Produk ini banyak diminati karena memiliki kapasitas freezer yang cukup besar dengan crystal crack yang anti karat.

Polytron PRB-159PB tampil dengan modern look berkat desain metalik door dan aksen printing yang menambah kesan aesthetic. Selain itu, produk ini juga menyematkan LED Lighting sehingga menambah kesan elegan dan mewah.

Brand kulkas unggulan yang satu ini dapat bekerja maksimal dengan daya yang rendah yaitu hanya 75 watt saja. Harga yang dibanderol untuk produk dari brand Polytron ini berkisar Rp 1.850.000

Itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu  yang dilengkapi dengan defrost system. Harga yang ditawarkan pun juga murah sehingga produk kulkas dari beberapa brand diatas layak untuk dimiliki. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: