7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih, Cek Selengkapnya Disini

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih, Cek Selengkapnya Disini

Merk Kulkas Terbaik LG Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas LG menjadi salahs atu pilihan merk kulkas terbaik untuk kamu yang ingin menyimpan banyak bahan makanan dan minuman. Brand kulkas LG memiliki desain yang sangat elegan.

Dengan membeli merk kulkas terbaik LG, kamu akan mendapat masa garansi untuk kompresor hingga 10 tahun. Sehingga, kamu dapat lebih puas untuk menggunakannya dalam jangka waktu lama.

Merk kulkas terbaik LG memiliki fitur dan teknologi yang canggih, serta beberapa keunggulan lainnya yang mumpuni. Jadi tidak heran jika kulkas LG banyak diminati masyarakat di pasaran.

Untuk memilih merk kulkas terbaik LG ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti kapasitas kulkas, material kulkas, daya yang diperlukan, fitur dan teknologi, dan tentunya hemat listrik.

Berikut 7 rekomendasi produk kulkas andalan LG dilengkapi fitur dan teknologi canggih :

1. LG GN-B185SQBK

Merk kulkas berkualitas LG ini merupakan kulkas 2 pintu Inverter yang memiliki kapasitas 187 liter, dan bisa memberikan pendinginan sangat cepat dan merata. Kulkas ini menggunakan material Tempered Glass yang mampu menahan bobot hingga 150 Kg.

Didukung Moist Balaced Crisper, kulkas ini dapat menguapkan sisa air dari makanan yang berguna untnuk membentuk embun dan menjaga kesegaran makanannya. Kapasitas sayuran dan box buah yang dsediakan begitu besar. Kulkas ini mengkonsumsi daya 70 watt yang masih tergolong hemat.

2. LG GC-B257SLVL

Merk kulkas terbaik LG ini merupakan kulkas side by side yang memiliki kapasitas net 647L dan teknologi Smart Inverter Compressor. Dibekali LinearCooling™ yang membuat fluktuasi suhu berkurang dan kesegaran bahan makanan tetap terjaga hingga 7 hari. Fitur DoorCooling+™ dapat memberikan pendinginan secara merata dan lebih cepat, menjaga minuman agar tetap dingin dan makanan akan segar lebih lama.

Dilengkapi Hygiene Fresh+ yang dapat mengurangi bakteri dan bau tidak sedap hingga 99.999%. Dengan fitur canggih seperti Multi-Air Flow dan Smart Diagnosis™ yang akan memastikan makanan tetap segar dan tersimpan dengan optimal.

3. LG GN-B195SQMT

Pabrikan kulkas andalan LG ini memiliki kapasitas lebih besar yaitu 202 liter dan mengkonsumsi daya sebesar 70 watt dilengkapi teknologi Smart Inverter Compressor. Kulkas ini menyediakan kapasitas box buah dan sayur mencapai 15,9 liter. Kamu akan mendapat masa garansi selama 10 tahun untuk kompresor.

4. LG GC-B257SQVL

Merk kulkas terbaik LG ini merupakan kulkas Side by Side dengan kapasitas 694L gross/647L nett dan dilengkapi fitur dan teknologi canggih. Dengan teknologi Smart Inverter Compressor, LINEARCooling™, dan DoorCooling+, kulkas ini mampu memberikan performa pendinginan yang efisien dan merata, menjaga makanan agar tetap segar lebih lama. Fitur-fitur seperti Hygiene Fresh, Multi Air Flow, dan Smart Diagnosis membuat kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna. Kamu akan mendapat garansi resmi 1 tahun untuk servis dan sparepart serta garansi selama 10 tahun untuk kompresornya.

5. LG GN-B392PXGB

Kulkas terbaik LG selanjutnya ini dibekali teknologi Door Cooling+ yang bisa memberikan kesegaran lebih pada makanan atau buah di rak, dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 423 Liter. Kulkas ini memiliki fitur Smart Diagnosis yang handal untuk mendeteksi kerusakan. Kulkas ini mengkonsumsi daya sebesar 85 watt. Secara keseluruhan, dimensi kulkas yaitu 680 x 1760 x 700 mm.

6. LG GN-C422SGCL

Pabrikan kulkas terlaris LG ini memiliki kemampuan Smart Inverter Compressor yang dapat membuat penghematan listrik jadi lebih baik. Apalagi kompresornya juga memiliki masa garansi hingga 10 tahun. Kamu bisa mengambil dan mengeluarkan wadah es dengan mudah. Kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas 416 liter dengan konsumsi daya sebesar 90 watt.

7. LG GN-Y331SLS

Brand kulkas unggulan LG ini merupakan  kulkas 1 pintu dengan kapasitas 199L gross/195L nett dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi fungsional. Dengan adanya teknologi Recipro Compressor dan Full Insulation, kulkas ini mampu memberikan performa pendinginan efisien dan merata. Fitur Moist Balance Crisper™ dan Big Veggie Box dapat menjaga sayuran dan buah-buahan agar lebih tahan lama. Dilengkapi rak tempered glass yang kokoh dan awet. Kamu akan mendapat garansi resmi 1 tahun untuk servis dan sparepart serta garansi mesin kompresornya selama 10 tahun.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik LG dilengkapi fitur dan teknologi canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: