Gunung Kidul Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona, Pemandangannya Bagaikan Surga, Kamu Dijamin Betah!

Gunung Kidul Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona, Pemandangannya Bagaikan Surga, Kamu Dijamin Betah!

Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Yogyakarta--

2. Pantai Baron

Gunung Kidul sangat terkenal akan wisata terbaru 2024 yang berupa pantai. Pantai Gunung Kidul terkenal akan keeksotikannya yang menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

Salah satunya adalah Pantai Baron, pantai yang terletak di Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Terlebih pantai memiliki keindahan dengan dikelilingi tebing yang sangat cantik.

Pantai Baron sendiri memiliki satu buah ikon yang sangat terkenal yaitu Mercusuar Tanjung Baron. Banyak wisatawan yang melakukan aktivitas di wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024? Hamparan Kebun Teh dari Sabang Sampai Merauke, Mata dan Hati Jadi Adem Cek Disini!

Mulai dari berswafoto dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Sampai berenang dan menikmati keindahan alamnya yang seolah olah menggoda kita.

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 wisatawan dapat menikmati keindahannya.

3. Air Terjun Sri Gethuk

Wisata terbaru 2024 Gunung Kidul yang wajib dikunjungi adalah Air Terjun Sri Gethuk. Air Terjun ini terletak di Desa Bleberan, Kecamatan Playen Gunung Kidul.

Panorama alam yang sangat indah menjadi ciri khas dari wisata ini. Dengan dikelilingi pepohonan yang rindang menjadikan wisata ini memiliki udara yang sangat asri.

BACA JUGA : Tampilkan Keindahan Pasuruan? Wisata Terbaru 2024, Ada Taman Edelweiss Bromo Hingga Pesona Estetik Cek Disini!

Air terjun ini memiliki kolam kolam yang secara alami terbentuk. Tebing tebing khas Gunung Kidul juga mengelilingi wisata ini dengan rupa yang cantik.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke wisata populer dan menarik ini. Mulai dengan berenang di kolam kolam, sampai dengan menikmati wahana yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: