Tampilkan Keindahan Pasuruan? Wisata Terbaru 2024, Ada Taman Edelweiss Bromo Hingga Pesona Estetik Cek Disini!

Tampilkan Keindahan Pasuruan? Wisata Terbaru 2024, Ada Taman Edelweiss Bromo Hingga Pesona Estetik Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Pasuruan--google

DISWAY JOGJA - Jika kamu mencari tempat wisata terbaru 2024 di Pasuruan, maka dapat dengan mudah ditemukan. Pasuruan merupakan salah satu daerah Jawa Timur yang berbatasan dengan Kota Surabaya.

Walaupun Pasuruan lebih dikenal sebagai daerah penopang pertanian dan industri dibanding wisatanya, namun bukan berarti wisatanya tidak menarik ya. Banyak sekali wisata yang menarik di daerah ini, untuk lebih lanjut kami tampilkan beberapa wisata terbaru 2024 di Pasuruan.

1. Taman Safari Prigen

Wisata terbaru 2024 Taman Safari Prigen berada tepat di bawah lereng Gunung Arjuno. Memiliki lahan seluas 340 hektar ini merupakan wisata keluarga berupa kebun binatang.

Di tempat wisata ini kamu dapat belajar tentang jehiudpan satwa dan habitat aslinya. Bahkan kamu juga bisa berinteraksi dengan berbagai macam satwa, seperti singa, harimau, zebra dan lainnya.

Tidak hanya itu, di sini juga menawarkan beragam pertunjukan satwa yang menghibur. Biaya masuk wisata ini yaitu sebesar Rp 150.000 per orang dan buka setiap hari pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Oh iya biaya itu sudah termasuk parkir dan wahana lainnya seperti roller coaster, water park dan lainnya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kafe Terbaru Di Pasuruan Dengan Pemandangan Yang Estetik dan Instagramable!

2. Taman Edelweis Bromo

Sesuai dengan namanya, taman ini menawarkan edelweiss yang dibudidayakan secara ilegal. Terletak di Desa Wisata terbaru 2024 Edelweiss Wonokitri Pasuruan.

Dengan biaya tiket masuk Rp 10.000 kamu dapat berkeliling taman menikmati dan mengenal bunga edelweiss lebih dalam. Terdapat jenis bunga edelweiss di taman itu, yaitu Anaphalis Javanica, Anaphalis Longifilia dan Anaphalis Viscida.

3. Air Terjun Kakek Bodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: