Jelajahi Keindahan Pantai: 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul

Jelajahi Keindahan Pantai: 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Jogja--

DISWAY JOGJA - Bagi anda pecinta suasana Pantai, Jogja menyimpan wisata terbaru 2024 Gunungkidul yang terkenal. Anda akan mendapatkan keindahan yang memukau ketika berkunjung ke Pantai yang ada di Gunungkidul.

Gunungkidul terkenal akan wisata Pantai yang sangat indah. Oleh karenanya Ketika berkunjung ke Jogja pastika anda berkunjung ke wisata terbaru 2024 Gunungkidul.

Wisata terbaru 2024 Gunungkidul terkenal akan pesona pemandangan yang sangat indah. Hal ini menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan ketika berlibur ke Jogja. 

Kali ini, mimin akan membawa Anda menjelajahi 6 destinasi wisata terbaru 2024 Gunungkidul, Yogyakarta, yang menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Bagi Anda yang gemar berpetualang dan menyukai keindahan alam, wisata ini sangat cocok untuk di kunjungi.

BACA JUGA : Sensasi Glamping Unik Bernuansa Sejuk, Simak Wisata Terbaru 2024 Pesona Bukit Lintang Sewu

Berikut 6 Wisata Terbaru yang Terkenal di Gunungkidul

1. Junwalk Blue Ocean

Salah satu wisata terbaru 2024 Gunungkidul yang wajib anda kunjungi adalah Junwalk Blue Ocean. Destinasi wisata ini yang terletak di kawasan Pantai Junwok yang sangat mempesona.

Dengan bangunan unik dari wisata ini yang berwarna biru putih, tempat ini memberikan nuansa bagaikan di Santorini, Yunani. Di tempat ini, anda juga dapat menikmati berbagai makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan pantai Junwok yang sangat indah dari ketinggian. 

Ada juga banyak spot foto Instagramable, area bermain anak, dan kolam renang mini yang ada di pantai ini. Pastikan anda untuk mengunjungi Junwalk Blue Ocean saat berkunjung ke daerah Gunungkidul.

2. Driny Park

Selanjutnya, wisata terbaru 2024 Gunungkidul adalah Driny Park, wisata ini merupakan destinasi wisata yang baru saja dibuka sejak Mei 2024. Wisata ini terletak di Banjar Rejo, Tanjungsari, Driny Park menawarkan keindahan Pantai Drini yang memesona.

BACA JUGA : Habiskan Masa Liburan, Simak 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Unik Bantul 

Dengan berbagai wahana seru ada pada wisata ini seperti skyride dan waterplay dan lain sebagainya. Tempat wisata ini menjadi tujuan yang sempurna ketika anda berlibur bersama keluarga atau teman-teman anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/elocer channel