Bukit Bintang Wonosari, Menikmati Indahnya Malam Wisata Terbaru 2024 dari Puncak Jogja

Bukit Bintang Wonosari, Menikmati Indahnya Malam Wisata Terbaru 2024 dari Puncak Jogja

Bukit Bintang Wonosari! Menikmati Indahnya Malam Wisata Terbaru 2024 dari Puncak Jogja --

DISWAY JOGJA - Ada banyak tempat wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi di Jogjakarta, mulai dari istana hingga taman, dari wisata sejarah hingga wisata alam. Tak heran jika banyak orang yang menjadikan Jogja sebagai destinasi liburan keluarga.

Wisata alam tidak lain adalah air terjun, pantai, dan pegunungan. Pemilihan tempat wisata terbaru 2024 ini menjadikan kota Jogja lebih menarik wisata dibandingkan Bali.

Bagi penyuka wisata malam, bersiaplah untuk terkesima dengan Bukit Bintang Wonosari, salah satu tempat wisata terbaru 2024 Yogyakarta yang wajib dikunjungi di tahun 2024.

Terletak di puncak Gunungkidul, Wonosari, wisata terbaru 2024 Bukit Bintang menawarkan panorama Yogyakarta yang menakjubkan. Kota ini ibarat bintang besar yang tertutup debu.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

1. Pemandangan Malam yang Memukau

Bukit Bintang Wonosari dikenal sebagai “Atap Jogja” dan menawarkan panorama unik di malam hari. Dari ketinggian ini pengunjung dapat menyaksikan gemerlapnya cahaya kota Yogyakarta bagaikan lautan bintang yang berkelap-kelip.

Pemandangan ini cukup mengesankan dengan siluet Gunung Merapi dan Merbabu yang sangat tinggi sehingga menciptakan suasana romantis dan menyenangkan.

2. Suasana yang Romantis dan Nyaman

Bukit Bintang Jogja terletak di ketinggian yang menawarkan pemandangan indah terutama pada sore dan malam hari. Hampir setiap malam Bukit Bintang Yogyakarta dikunjungi oleh wisatawan atau pengunjung yang tinggal di Jogja yang ingin bersantai dan menikmati alam sekitar.

Dari sini wisatawan dapat melihat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu serta penerbangan dari Bandara Internasional Adisutjipto. Jika Anda beruntung pergi ke sana saat cuaca sedang bagus, Anda bisa melihat matahari terbenam atau matahari terbit.

Saat malam tiba dan cuaca cerah, wisatawan bisa melihat bintang-bintang bersinar di langit. Dari puncak Bukit Buntang Jogja terlihat terlihat lampu-lampu jalan kota Jogja dan pastinya akan sangat indah jika ada kereta api yang lewat.

Maka tak heran jika banyak orang yang menyebutnya sebagai tempat bercinta ketika datang berdua bersama pasangannya.

Bukit Bintang Wonosari tidak hanya menawarkan malam yang menyenangkan, tetapi juga suasana romantis dan asri. Para tamu dapat bersantai di gazebo sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan live music.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: