Gunung Kidul Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona, Pemandangannya Bagaikan Surga, Kamu Dijamin Betah!

Gunung Kidul Punya! Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona, Pemandangannya Bagaikan Surga, Kamu Dijamin Betah!

Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Gunung Kidul merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Dearah Istimewa Yogyakarta. Daerah terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat mempesona dan membuat senang.

Daerah ini tergolong masuk pada wilayah dataran tinggi yang berada di Jogja. Pemandangan Alam dan udara yang sejuk menjadi ciri khas dari Gunung Kidul sendiri.

Wisata terbaru 2024 Gunung Kidul sendiri berjarak sekitar 47 Km dari pusat Kota Yogyakarta. Wisatawan dapat menuju ke Gunung Kidul hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam 30 menit saja.

Surganya wisata alam di Jogja adalah terletak di Gunung Kidul. Banyak wisata yang ditawarkan untuk wisatawan kunjungi ketika waktu berlibur.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Sensasi Liburan di Lokawisata Baturraden dengan Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas

Berikut Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gunung kidul yang sangat mempesona.

1. Bukit Bintang

Wisata terbaru 2024 Jogja salah satunya adalah Bukit Bintang, bukit ini sangat populer dikunjungi wisatawan. Bukit Bintang menjadi ciri khas dari dataran tinggi yang dimiliki oleh Gunung Kidul.

Bukit ini terletak di Desa Wonosari Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Bukit Bintang menjadi magnet bagi wisatawan yang mengunjungi wisata populer ini.

Dari atas bukit, wisatawan dapat menyaksikan keindahan alam yang begitu cantiknya. Terlebih wisatawan akan dapat menyaksikan indahnya terbenamnya matahari.

Pada malam hari bukit ini sangat ramai dikunjungi. Bukit ini mendapat sebutan sebagai Planetarium alam, karena wisatawan akan dapat melihat secara jelas Bintang-bintang di langit yang cerah.

BACA JUGA : Healing Hemat Budget? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Gratis di Purwokerto, Banyak Spot Estetik!

City light juga menjadi pemandangan ketika malam hari berada di bukit Bintang ini. Bukit ini tidak memberikan tarif untuk tiket masuknya alias gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: