Wisata Terbaru 2024: Sensasi Liburan di Lokawisata Baturraden dengan Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas

Wisata Terbaru 2024: Sensasi Liburan di Lokawisata Baturraden dengan Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas

Nikmati liburan seru di Lokawisata Baturaden 2024--

DISWAY JOGJA - Lokawisata Baturaden adalah salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat menggoda dengan daya tariknya. Tempat ini menawarkan panorama Gunung Slamet dan berbagai wahana menarik hingga menantang para wisatawan.

Wisata terbaru 2024 ini lokasinya di Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Jika dari Stasiun Purwokerto, hanya berjarak sekitar 13 kilometer (km) atau 25 menit berkendara.

Di tempat ini, ada beberapa wahana yang menarik dan menantang untuk di coba. Selain itu, pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Slamet dan menikmati kesejukan di wisata ini.

Nah, kalo kamu makin penasaran dengan wisata terbaru 2024 yang satu ini. Yuk simak dulu informasi harga tiket, jam buka, dan daya tarik di Lokawisata Baturraden. 

BACA JUGA : Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

Harga Tiket Lokawisata Baturaden

Harga tiket Lokawisata Baturaden masih sangat terjangkau untuk para pengunjungnya. Pada saat weekday hanya Rp 20 ribu sedangka pada saat weekend Rp 25 ribu saja. 

Tiket tersebut wisatawan bisa menikmati waterpark, kolam renang, spot foto, Sendang Mulya, dan pemandian air hangat belerang. Sehingga pengunjung di Lokawisata Baturaden tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berlibur di tempat ini.

Namun, selain dari fasilitas tersebut pengunjung harus membeli tiket terpisah sesuai dengan harganya. Karna banyak wahana hingga pemandangan yang menakjubkan di setiap fasilitas Lokawisata Baturaden.

Jam Buka Lokawisata Baturaden

Jam buka Lokawisata Baturaden dari pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB. Obyek wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

BACA JUGA : Mengungkap 7 Keajaiban Dunia Candi Borobudur? Wisata Terbaru 2024, Liburan Estetik Sambi Wisata sambil Belajar

Namun, jika libur akhir pekan dan libur nasional wisata ini buka pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sehingga pengunjung bisa merasakan puas untuk menikmati keindahan dan keseruan wiasata ini.

Daya Tarik Lokawisata Baturaden

Obyek wisata ini memiliki banyak daya tarik yang membuat pengunjung ingin kembali ke tempat ini. Berada di ketinggian 640-750 mdpl, wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandangan gunung dan udara yang sejuk.

Lokawisata Baturaden memiliki air terjun alias Curug Gumawang dengan ketinggan 25 meter. Di tempat ini wisatawan bisa menyaksikan kesegaran air terjun dengan menikmati berbagai aktifitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: