HeHa Forest Kaliurang Jogja, Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi

HeHa Forest Kaliurang Jogja, Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Wajib Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 di HeHa Forest Kaliurang Jogja--

DISWAY JOGJA - Heha Forest merupakan salah satu wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja yang paling favorit untuk dikunjungi. Wisata ini menawarkan suasana hutan dipenuhi pepohonan rindang yang membuat tampak mempesona. 

Nggak cuma itu, wisata terbaru 2024 Heha Forest juga menyediakan tempat spot foto yang instagrambale juga. Jadi, cocok untuk jamu yang suka mengabadikan momen indah yang tak terlupakan.

Heha Forest yang menjadi wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja, juga cocok untuk didatangi bareng keluarga. Jadi, kamu bisa menghabiskan waktu libur bersama keluarga, saat akhir pekan maupun libur panjang.

Nah, buat kamu yang lagi penasaran dengan wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja ini. Yuk, simak terus pembahasan wisata Heha Forest ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Berkonsep Menarik, Simak Wisata Terbaru 2024 Heha Stone Valley, Dengan Batuan Karst Cantik

Tersedia 2 Area Parkir

Wisata Heha Forest Kaliurang menyediakan tempat parkir yang luas. Bahkan area parkirnya ada 2, ada tempat parkir area luar dan ada parkir yang VIP.

Kalo untuk area parkir diluar itu Rp3 ribu untuk motor dan Rp5 ribu untuk mobil. Nah, kalo tempat parkir yang VIP itu bayarnya cukup mahal ya sekitar Rp30.000 untuk mobil.

Dengan area parkir yang luas serta dua tempat, yaitu parkir luar dan area parkir VIP. Kamu bisa mendapatkan keamanan yang cukup, tentunya untuk kendaraan pribadimu.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Budaya Suku Sasak Desa Sade Lombok, Destinasi Wisata Terbaru 2024

Jam Buka Wisata Heha Forest Kaliurang

Liburan adalah salah satu aktivitas yang sering dikalukan setiap orang. Biasanya untuk menghabiskan waktu libur saja atau juga untuk merefresh diri dari banyaknya kegiatan.

Pada saat weekday wisata ini buka dari jam 09.00 pagi sampai dengan jam 09.00 malam. Kalau pada saat weekend wisata ini buka dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB

Silahkan datangi tempat ini di jam operasional yang sudah disediakan menikmati aktivitas serunya. Jangan lupa juga, untuk menggunakan outfit terbaikmu karena banyak banget spot foto yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube kikanfa