Wisata Terbaru 2024: Sensasi Liburan di Lokawisata Baturraden dengan Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas

Wisata Terbaru 2024: Sensasi Liburan di Lokawisata Baturraden dengan Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Fasilitas

Nikmati liburan seru di Lokawisata Baturaden 2024--

Ada juga Pancuran Pitu yaitu sebuah pemandian air panas alami yang memiliki tujuh pancuran. Kolam pemandian ini di yakini mampu menyembuhkan penyakit karna mengandung belerang.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Daya tarik lokaswisata selanjutnya adalah memiliki danau buatan yang dilengkapi air mancur di tengahnya. Di tempat wisata terbaru 2024 ini para pengunjung bisa mengelilingi danau dengan sepeda udara.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir karna sudah tersedia sebuah waterpark. Kolam pemandian ini dilengkapi dengan wahana permainan yang menarik seperti seluncuran, ember tumpah dan sebagainya.

Selain itu, obyek wisata ini banyak spot foto instagramable yang siap membuat kenangan yang tak terlupakan. Dengan banyaknya daya tarik di wisata terbaru 2024 ini Lokawisata Baturaden menjadi populer di Jawa Tengah.

Demikian adalah informasi terkait harga tiket, jam buka, dan daya tarik di wisata terbaru 2024 Lokawisata Baturraden yang sangat menggoda. Semoga bermanfaat. Pastikan destinasi ini masuk list liburan kamu. Semoga bermanfaat dan selamat liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: