Obelix Village Jogja: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tampilkan Pesona Estetik Penuh Kejutan

Obelix Village Jogja: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tampilkan Pesona Estetik Penuh Kejutan

Wisata terbaru 2024 di obelix village Jogja--

DISWAY JOGJA - Obelix Village Jogja adalah salah satu wisata terbaru 2024 yang viral dan wajib banget kamu coba. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bareng keluarga maupun teman dekat Anda.

Wisata terbaru 2024 Obelix Village Ini berbeda dengan Obelix Hills dan yang terbarunya Obelix Sea View. Tapi masih dalam satu naungan dan menawarkan konsep atau tema pemandangan yang sangat berbeda.

Obelix Village Jogja salah satu wisata terbaru 2024 ramah anak yang mempunyai konsep pedesaan. Di tempat ini terdapat sebuah mini zoo dan kawasan piknik di pinggir sungai yang sangat Indah.

Nah, buat kamu yang lagi cari-cari tempat wisata terbaru 2024 di Jogja. Kali ini ada wisata Obelix Village yang boleh banget kamu kunjungi sekarang.

BACA JUGA : Berkonsep Menarik, Simak Wisata Terbaru 2024 Heha Stone Valley, Dengan Batuan Karst Cantik

Lokasi wisata terbaru 2024 di Obelix Village Jogja

Wisata terbaru Obelix Village ini berlokasi di jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jika ditempuh dari pusat kota Yogyakarta, kurang lebih berjarak 13 km. Dengan jarak tersebut, kamu membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja dari pusat kota menuju lokasi ini.

Kamu juga gak perlu khawatir, karena bisa mengandalkan sebuah maps untuk sampai ke lokasi wisata terbaru ini. Itu kalau kamu di jalan kehilangan arah atau bingung ketika ingin datang ke Obelix Village.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Budaya Suku Sasak Desa Sade Lombok, Destinasi Wisata Terbaru 2024

Area Parkir yang Luas

Kemudian wisata ini juga terdapat area parkir yang luas untuk keamanan kendaraan Anda. Ketika sampai di sini kamu hanya perlu membayar parkir sebesar Rp5000 untuk menjaga keamanan kendaraan.

Selain itu, kalau kamu datang dengan rombongan yang menggunakan bus juga disediakan tempat parkirnya. Jadi area tempat parkirnya sangat luas dan gak perlu khawatir untuk menempatkan kendaraan nya.

Tersedia VW Short Trip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube holidyey channel