5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Bikin Liburanmu Makin Seru Mengesankan

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Bikin Liburanmu Makin Seru Mengesankan

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja--

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja merupakan salah satu tujuan untuk tempat berlibur. Selain tempatnya yang indah dan asri, tempat ini cocok untuk berwisawata bareng keluarga.

Di tempat ini kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang seru dan menyenangkan. Sehingga liburanmu bisa mendapatkan pengalaman yang mengesankan ketika berada di tempat wisata terbaru 2024 ini.

Di Kaliurang Jogja, terdapat beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang wajib kamu coba. Apalagi lokasinya juga berdekatan, jadi sangat mudah untuk dijangkau dengan sekali jalan saja.

Nah, buat kamu yang lagi cari tempat wisata keren yang lagi hits. Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja yang seru dan mengesankan:

BACA JUGA : Berkonsep Menarik, Simak Wisata Terbaru 2024 Heha Stone Valley, Dengan Batuan Karst Cantik

1. Heha Forest Kaliurang

Rekomendasi wisata terbaru 2024 dikaliutang Jogja yang pertama adalah Heha Forest Kaliurang. Wisata ini masih tergolong baru yang lagi hits dan viral didaerah jogja.

Lokasinya juga sangat strategis berada di pinggir jalan kali urang dengan harga tiket Rp20 ribu per orang. Namun di dalam wisata ada tiga area spot yang berbayar lagi diluar tiket masuk.

Ditempat ini kamu bakalan dapet vibes ala hutan yang disulat menjadi super cantik. Bahkan banyak spot yang instgramable, jadi cocok banget buat kamu yang suka mengabadikan foto.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi, Wisata Terbaru 2024 Gili Trawangan, Pesonanya Memukau

2. Obelix Village

Rekomendasi selanjutnya ada Obelix Village yang merupakan destinasi liburan terpopuler di Kaliurang Jogja. Sesuai dengan namanya wisata ini berkonsep alam dan pedesaan serta banyak spot foto rama anak juga.

Jadi cocok banget untuk datang ketempat ini bareng keluarga maupun teman dekat. Harga tiket masuk wisata ini Rp20 ribu saat weekday dan Rp25 ribu saat weekend.

Untuk masuk ketempat wisata ini dilarang membawa makanan dari luar, namun kamu nggak usah khawatir. Karna didalam wisata ini tersedia resto dan cafe buat kalian yang ingin menyantap makanan atau minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube friska yeni