Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

5 Tempat wisata terbaru 2024 di Baturaden yang lagi hits dan paling asyik--

DISWAY JOGJA  - Baturaden merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang lagi nge hits di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tempat ini memiliki beragam destinasi wisata paling asyik untuk ditemui, seperti air terjun, telaga, taman, dan lain sebagainya.

Lokasinya terletak di kaki Gunung Slamet yang di kelilingi oleh hamparan hijau pegunungan dan udara segar yang menyegarkan. Tak heran jika kawasan Baturaden menjadi magnet wisata terbaru 2024 di Kabupaten Banyumas.

Di Artikel ini, membahas tentang liburan seru di Baturaden dan mengulas 5 tempat wisata terbaru 2024 yang lagi hits dan Asyik untuk di kunjungi. Jadi siap-siap untuk menjelajahi pesona keindahan alam dan petualangan seru di Baturaden! 

BACA JUGA : Berani Tantangan? Cobain Wisata Terbaru 2024, Pacu Adrenalin Berkendara ATV di Bandung, Dijamin Seru!

7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Baturaden yang lagi hits dan Paling Asyik

1.Lokawisata Baturaden

Lokawisata Baturaden menawarkan pemandangan Gunung Slamet dengan suasana dingin yang menyejukan. Lokasinya berada di ketinggian 640-750 mdpl dan menjadi kawasan wisata populer yang cocok untuk segala usia.

Lokawisata menjadi tempat wisata terbaru 2024 di Baturaden yang memliki tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. Dengan harga tersebut pengunjung bisa menyaksikan kesegaran air terjun alis Curug Gumawang.

Selain itu, tempat ini menyediakan waterpark yang lengkap dengan permainan air seperti seluncuran, ember tumpah dan sebagainya. Sehingga tidak perlu khawatir jika membawa anak-anak untuk mengunjungi Lokawisata Baturaden.

BACA JUGA : 5 Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Baturaden? Nikmati Sensasi Liburan Nyaman dan Berkesan, Cobain Deh!

2. Hutan Petualangan Baturaden

Rimba Tualang atau Baturaden Adventure Forest merupakan ekowisata yang lengkap dengan kegiatan petualangan. Sehingga cocok banget buat kamu yang ingin liburan dengan petualangan seru dan menyenangkan.

Di Tempat ini, ada bebrapa aktivitas berupa outbond, berkumpul, berkemah keluarga, paintball, canyonoing atau susur sungai dan body rafting. Lokasinya berada di Dusun II Pundak, Karangsalam, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Adventure Forest menjadi tempat wisata terbaru 2024 di Baturaden yang menantang. harga tiketnya tergantung aktivitas yang kmamu pilih mulia dari Rp 250 ribu hingga Rp 2,5 jutaan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: