5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

Wisata Terbaru 2024 di Tegal--Youtube

DISWAY JOGJA - Tegal memang dari dulu sudah terkenal akan wisata baharinya. Sehingga banyak wisata terbaru 2024 yang bermunculan.

Namun, selain keindahan wisata pantainya, Tegal juga memiliki segudang wisata terbaru 2024 yang berbasis alam terletak di Selatan Tegal.

Berada dibawah kaki Gunung Slamet, menjadikan daerah Selatan Tegal  memilki segudang keindahan alam dengan wisata terbaru 2024 yang mempesona. Tentunya memiliki udara dan nuansa khas pegunungan yang sejuk. Kamu juga dapat menikmatinya bersama keluarga atau pacar.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Floating Market Lembang: Pesona Alam Memukau Habiskan Masa Liburan

So, inilah beberapa wisata terbaru 2024 yang bisa kamu nikmati bersama keluarga saat akhir pekan.

1. Objek Wisata Guci

Selain terkenal akan wisata baharinya, Tegal juga memiliki berbagai wisata alam terbaru 2024 di daerah pegunungan yang tak kalah Hits.

Siapa yang tak kenal dengan obyek wisata Guci. Terletak di desa Guci, kecamatan Bumijawa dan tepat dibawah kaki gunung slamet. Wisata terbaru 2024 di Tegal ini jadi primadona wisatawan.

BACA JUGA : Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Pangalengan, View Alam Estetik

Obyek Wisata alam bernuansa ruang terbuka ini menawarkan keindahan dan pemandian air panasnya yang terkenal. Selain itu, banyak spot wisata lain seperti spot foto The Baron Hill of Guci yang dilengkapi latar selfie balon udara, spot love, dan pemandangan Guci dari atas.

Nah tiket masuknya sendiri cukup terjangkau nih sob untuk keindahan yang ditawarkan. Senin-jumat untuk dewasa Rp. 10.000,- dan untuk anak-anak Rp. 9.000,-.

Sedangkan saat akhir pekan tiket masuknya untuk dewasa Rp. 13.000,- dan Rp. 12,000,- untuk anak-anak. Tentu tiket diatas belum termasuk tiket masuk masing-masing wisata yang ada di Guci ya sob,

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Kawah Putih Ciwidey, Sensasi Pedesaan Dengan View Estetik

Tapi kamu tak perlu khawatir nih, ada spot gratis di Guci yang bisa kamu coba Bersama keluarga, yaitu Pancuran 5 dan pemandian tertutup. Tunggu apalagi, manfaatkan akhir pekan kamu untuk berlibur bersama keluarga di wisata terbaru 2024 Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: