Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Wisata Terbaru 2024 Tasikmalaya--

DISWAY JOGJA - Sang Mutiara dari Pringan Timur merupakan julukan untuk Tasikmalaya. Daearah yang berada di provinsi Jawa Barat ini menyimpan wisata terbaru 2024 yang sangat populer dan indah.

Tasikmalaya terletak berada di jalur utama Selatan pulau Jawa. Daerah ini merupakan daerah yang terkenal akan kerajinannya, bahkan beberapa kerajinannya banyak yang sudah di ekspor.

BACA JUGA : Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Tasik sebutan untuk Tasikmalaya ini merupakan salah satu wilayah terbesar yang berada di provinsi Jawa Barat. Tasik sendiri terhitung pesat untuk perekonomiannya.

Bukan hanya pada perekonomiannya saja, tasik juga termasuk daerah yang memiliki destinasi wisata yang sangat populer. Sehingga menjadi daerah yang menjadi tujuan wisatawan untuk berlibur.

Berikut wisata terbaru 2024 Tasikmalaya

1. Kawah Karaha Bodas

Wisata ini terletak di Kampung Cisaleng, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten Tasikmalaya. Wisata terbaru 2024 ini menyajikan keindahan alam yang sangat menakjubkan mata.

Kawah Karaha Bodas merupakan salah satu gunung api muda yang berada di Tasikmalaya. Kawah ini dikelilingi oleh pepohonan pinus yang menambah keasrian tempat ini.

Tempat wisata ini menawarkan akan keindahan yang sangat menakjubkan. Mulai dari bebatuan yang putih, air panas, dan hutan pinus yang mengelilinginya.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berada di tempat wisata ini. Mulai dari berswafoto, sampai menikmati secangkir kopi dengan view pemandangan yang sangat indah.

Untuk tiket masuk ke wisata terbaru 2024 ini tergolong sangat murah. Hanya dengan Rp. 10.000 per orang kita sudah dapat menikmati keindahan alamnya yang tidak ada tandingannya.

BACA JUGA : 2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: