2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

Wisata Terbaru 2024 Pantai Muarareja Tegal--

DISWAY JOGJA - Tegal kaya akan pantai yang menjadi destinasi wisata terbaru 2024. Bukan hanya PAI, Tegal memiliki banyak pantai yang wajib untuk dikunjungi saat libur tiba.

Wilayah Tegal sendiri terkenal akan kemaritimannya yang sangat dikagumi. Sehingga objek wisata pantai sangat terkenal di Tegal.

Terlebih saat musim liburan, baik libur weekend maupun libur sekolah. Pantai di Tegal sangat banyak dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan.

Bahkan banyak wisatawan yang berkunjung hanya semata-mata ingin merasakan keindahan alam Tegal. Salah satunya keindahan pantai yang akan membuat hati senang.

Berikut 3 Pantai di Tegal wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi

1. Pantai Muarareja

Pantai Muarareja atau yang sering disingkat dengan istilah MJ. Berada di Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata unggulan Jawa Tengah. Wisata ini menawarkan akan pemandangan alam yang sangat menakjubkan mata.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Tempat Liburan Edukatif Hingga Spot Foto Instagramable

Pantai MJ atau Muarareja sendiri dikelilingi oleh pohon-pohon yang menambah keasrian wisata ini. Bukan hanya itu, wisata ini tergolong wisata yang sangat bersih.

Selama perjalanan menuju wisata Pantai Muarareja ini. Kita akan disambut oleh tambak yang berdampingan rapi sepanjang jalan.

Bukan hanya itu, ketika kita masuk kedalam objek wisata ini. Pantai yang sangat lembut dan deburan ombak akan menyapa wisatawan yang berkunjung.

Wisata terbaru 2024 ini tergolong sangat lengkap untuk fasilitas yang disediakan. Seperti sudah terdapatnya mushola, toilet, tempat bersantai, bahkan sampai spot foto yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: