Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Wisata Terbaru 2024, Kota Berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”, Populer dan Indah

Wisata Terbaru 2024 Tasikmalaya--

2. Taman Wisata Karang Resik

Taman Wisata Karang Resik terkenal dengan desain yang seperti kampung di Korea. Wisata ini terletak di Desa Sukamanah, Kecamatan Cipedes Tasikmalaya Jawa Barat.

Taman wisata ini memiliki luas sekitar 32 hektar. Taman ini juga mengusung edukasi, atraksi, bahkan yang menjadi primadona adalah agrowisata yang ditawarkan.

Keunikan taman ini adalah memiliki bangunan yang didesain mirip dengan kampung Korea. Jadi tidak perlu jauh jauh ke Korea, cukup kita datang ketaman ini akan merasakan seperti berada di Korea.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan kenyamanan dan hiburan yang dapat dirasakan oleh wisatawan. Banyak sekali fasilitas yang dapat di gunakan untuk wisatawan.

Mulai dari bangunan yang sangat estetik yang mirip bangunan korea. Bangunan ini dapat digunakan untuk latar belakang view foto, bukan bangunannya saja tetapi terdapat juga penyewaan baju Korea yang menambah lengkapnya terasa seperti di Korea.

Di taman ini juga terdapat taman bunga yang sangat cantiik. Ada juga taman labirin, serta waterpark yang dapat digunakan untuk berenang.

BACA JUGA : Balawana Park Balapulang! Wisata Terbaru 2024 Tegal Perpaduan Tradisional dan Modern, Paling Hits

Pada taman ini ada juga Farm House yang merupakan wahan edukasi interaktif bagi anak anak untuk mengenal pertanian. Terdapat juga banyak satwa pada tempat wisata ini.

Untuk tiketnya sendiri sangat terjangkau di kalangan umum. Hanya dengan Rp. 30.000 kita sudah dapat berkeliling menikmati wisata ini dengan puas.

3. Tonjong Canyon

Wisata ini berjarak 68 Km dari pusat Kota Tasikmalaya yang merupakan destinasi wisata indah. Wisata ini berada di Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Tasikmalaya Jawa Barat.

Tempat ini menyajikan keindahan alam yang sangat cantik. Seperti Sungai yang memiliki air biru dan diapitnya wisata ini dengan bebatuan purba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: