6 Wisata Terbaru 2024 Tasikmalaya, Penuh Dengan Spot Foto Instagramable Nih Cek Info Lengkapnya Disini

6 Wisata Terbaru 2024 Tasikmalaya, Penuh Dengan Spot Foto Instagramable Nih Cek Info Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Tasikmalaya-Pinterest @Gilbert Marshall-

DISWAY JOGJATasikmalaya, kota yang terkenal dengan julukan "Kota Santri" dan "Kota Dodol". Kini Tasikamalaya menjelma menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang menawan di Jawa Barat.

Beragam wisata terbaru 2024 mulai bermunculan seperti wisata alam, budaya, dan religi yang menarik wisatawan untuk berkunjung. Sehingga, menjadikan kota ini sebagai tujuan untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Tak hanya itu, Tasikmalaya juga terus berbenah dan menghadirkan wisata-wisata terbaru 2024 yang tak kalah menarik, terutama bagi para pecinta fotografi. Dengan menghadirkan spot foto instagrambale yang mana sangat disukai dikalangan anak muda jaman sekarang.

Bagi kamu yang mencari spot foto instagramable di Tasikmalaya, berikut 6 wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi:

1. Bukit Kelinci Tasikmalaya

Wisata terbaru 2024 ini berada di kaki Gunung Galunggung. Bukit Kelinci Tasikmalaya menawarkan panorama alam yang menakjubkan. Dari sini, kamu dapat melihat hamparan perbukitan hijau, Gunung Galunggung yang menjulang tinggi, dan birunya langit.

Di sini, terdapat berbagai spot foto instagramable, seperti gardu pandang berbentuk hati, spot foto dengan balon udara, dan rumah hobbit. Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto bersama kelinci-kelinci lucu yang dipelihara di sini.

BACA JUGA : Suguhkan View Spektakuler? Intip Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Curug di Tasikmalaya

2. Taman Wisata Karang Resik (Malaya Park)

Taman Wisata Karang Resik, yang kini dikenal sebagai Malaya Park, telah bertransformasi menjadi taman wisata modern dengan berbagai wahana dan spot foto instagramable. Di sini, kamu dapat menemukan wahana permainan seru, seperti bianglala, kereta mini, dan taman bermain anak.

Selain itu, terdapat pula berbagai spot foto unik, seperti replika Menara Eiffel, rumah Korea, dan taman bunga. Dijamin bakalan seru jika mengunjungi wisata terbaru ini.

3. Glamping Rancabuaya

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi camping di alam terbuka, Glamping Rancabuaya adalah pilihan yang tepat. Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan alam yang indah, udara yang sejuk, dan fasilitas yang lengkap.

Terdapat berbagai tipe glamping yang bisa kamu pilih, mulai dari yang standar hingga yang mewah. Di area glamping, terdapat pula spot foto instagramable, seperti spot foto dengan latar belakang pegunungan dan spot foto dengan dekorasi bunga.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! 8 Curug Tercantik dan Paling Indah di Tasikmalaya! Simak Alamat dan HTMnya!

4. Curug Panetean

Wisata terbaru 2024 Curug Panetean adalah salah satu air terjun terindah di Tasikmalaya. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 70 meter dan dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

Di sini, kamu dapat menikmati suasana yang asri dan sejuk. Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto di bawah air terjun atau di spot foto instagramable yang terdapat di sekitar curug.

5. Jembatan Cirahong

Jembatan Cirahong adalah jembatan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Cintaraja, Tasikmalaya. Jembatan ini memiliki desain yang unik dan instagramable, dengan konstruksi baja yang berwarna merah.

Dari atas jembatan, kamu dapat melihat pemandangan alam yang indah, seperti hamparan sawah dan perbukitan. Jembatan Cirahong menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan, terutama bagi para pecinta fotografi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Ranti: Lokasi, Jalur Pendakian, Pesona Keindahannya, Buruan Cek Disini

6. Danau Bagendit

Danau Bagendit adalah danau alami yang terletak di kaki Gunung Galunggung. Danau ini memiliki air yang jernih dan dikelilingi oleh pegunungan yang hijau.

Di sini, kamu dapat menikmati suasana yang tenang dan asri. Tak hanya itu, kamu juga bisa berfoto di tepi danau atau di spot foto instagramable yang terdapat di sekitar danau.

Tasikmalaya menawarkan berbagai wisata terbaru 2024 yang menarik dan instagramable. Dengan mengunjungi wisata-wisata tersebut, kamu dapat menikmati keindahan alam Tasikmalaya, berfoto di spot-spot foto yang unik, dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: