Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Taman Tegalsari!! Wisata Terbaru 2024 Tegal Dengan Kearifan Lokal, Sangat Hits dan Instagramable

Wisata terbaru 2024 Taman Tegalsari Tegal--

DISWAY JOGJA - Tegal memiliki banyak wisata terbaru 2024, yang sangat instagramable. Salah satunya Taman Tegalsari yang berada di Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Taman Tegalsari merupakan destinasi wisata yang sangat di gemari untuk menghabiskan weekend. Tempat ini memiliki banyak keunikan serta spot foto yang sangat indah. 

Wisata ini juga terkenal sebagai wisata alternatif masyarakat Tegal dan sekitarnya. Banyak yang menghabiskan libur akhir pekan dengan berwisata di tempat ini.

BACA JUGA : Gak Kaleng-kaleng!! Wisata Terbaru 2024 di Pemalang Wajib Anda Kunjungi Untuk Liburan

Taman ini terletak di daerah Pantai Utara Pulau Jawa. Di sini kita dapat menikmati rerimbunan pohon mangrove dan keindahan pantainya. 

Bukan hanya itu, kita juga dapat melihat burung-burung khas pesisir yang berterbangan. Seperti burung bangau, burung kuntul yang sedang berburu makan disekitar sungai. 

Rute menuju destinasi wisata terbaru 2024 Taman Tegalsari

Taman ini sangat mudah untuk diakses, karena letaknya yang sangat strategis. Taman ini berjarak 6,7 Km dengan terminal bus Tegal.

Jika dari pusat kota Tegal, taman Tegalsari memiliki jarak 2,9 Km. Taman ini sangat populer sehingga wisatawan tidak perlu khawatir untuk bertanya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tegal!! Tampilkan Keindahan Alam yang Cantik Mempesona, Wajib Berkunjung Dijamin Senang

Spot yang ditawarkan pada Taman Tegalsari

Wisata terbaru 2024 ini sangat menakjubkan mata, terlebih banyak wisatawan menjadikan tempat ini untuk menyaksikan sunset. Dengan view pantai dan tanaman mangrove cocok untuk berswafoto ria.

Deburan ombak dari pantai akan menyambut kedatangan para wisatawan. Begitu pula hempasan angin yang sangat menyejukan membuat wisatawan ingin berlama-lama ditempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: