10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

AC Inverter 1 PK Terbaik--

BACA JUGA:5 Keunggulan AC Inverter untuk Kamu yang Ingin Hemat Uang, Simak Baik-Baik!

3. GREE GWC-09F5S (Harga Rp 4,5 Jutaan)

GREE GWC-09F5S hadir dengan mode hemat super untuk menjaga tagihan listrik tetap terkendali. Selain itu, AC ini dilengkapi dengan teknologi Fast Cooling untuk memberikan kesejukan dengan cepat.

Dengan teknologi Inverter G+ terbaru, AC GREE mampu mendinginkan ruangan 50% lebih cepat sambil menghemat 40% konsumsi listrik. 

Dan yang tak kalah penting, penggunaan bahan pendingin R32 membuatnya lebih ramah lingkungan.

4. Samsung AR10BYFANWKNSE (Harga Rp 4,7 Jutaan)

Samsung AR10BYFANWKNSE memiliki beragam keunggulan seperti penggunaan R32 Refrigerant, fitur Wind-free, Energy Saver, Wi-Fi, dan 3-Care, semua ini dengan harga yang menarik di kisaran 4 jutaan. Tampilannya yang elegan juga akan mempercantik ruangan kamu

Dengan dukungan AI Auto Cooling, AC Inverter 1 PK Terbaik ini mampu menyesuaikan pengaturan pendinginan sesuai dengan kondisi ruangan, memberikan kenyamanan serupa dengan AC Samsung sebelumnya.

5. Daikin FTKQ25UVM4 (Harga Rp 5,1 Jutaan)

Daikin FTKQ25UVM4 memberikan pengguna fitur-fitur istimewa, termasuk mode Econo yang mengontrol konsumsi daya maksimum, Self Diagnosis yang mendeteksi masalah dengan tampilan digital, dan masih banyak lagi. 

Dengan daya konsumsi sekitar 810 watt, dan dimensi yang kompak 29 x 77 x 22 cm, AC Inverter 1 PK Terbaik ini diproduksi di Thailand, menjamin kualitas jangka panjang. 

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan garansi selama 3 tahun untuk kompresor dan sparepart.

BACA JUGA:5 Daftar AC Inverter 1/2 PK Terbaik dan Hemat Listrik, Nomor 4 Cuma 3 Jutaan Saja!

6. Mitshubishi SRK10YXP-W3/WH (Harga Rp 5,3 Jutaan)

Mitshubishi SRK10YXP-W3/WH adalah AC Inverter 1 PK yang canggih karena mampu membersihkan Evaporator secara mandiri. Keungginan ini membantu mencegah korosi dan memperpanjang masa pakai AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: