5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Ada Denpoo Hingga Gree

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Ada Denpoo Hingga Gree

Merek AC Terbaik dengan harga yang bersahabat--

DISWAY JOGJA - Merek AC Terbaik dengan PK kecil sering dipilih untuk mendinginkan ruangan kecil. Selain itu, spesifikasi watt yang rendah juga perlu diperhatikan untuk tagihan listrik yang lebih hemat. Yang terpenting, harganya lebih terjangkau. 

Nah, jika Anda sedang mencari produk sesuai kriteria tersebut, berikut harga merek AC terbaik 1/2 PK low watt yang bisa Anda beli.

1. Denpoo 155ci Platinum AC 1/2 PK

AC Denpoo Platinum diklaim sebagai salah satu varian produk merek AC terbaik yang memiliki kualitas tinggi, handal, dan dingin yang tak tertandingi. Selain itu, sudah ada fitur hemat daya yang membuat tagihan listrik tidak membengkak. 

Perangkat ini juga dibuat dengan kualitas anti karat berkat fitur Goldfin. Kapasitas pendinginannya 5000Btu / jam dengan body yang besar sehingga proses pendinginannya lebih kuat. Ada filter karbon aktif yang membuat udara lebih bersih. Tenaganya 220V dengan tegangan 345W.

Harga: Rp2.1 juta

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Ukuran 1/2 PK Ditaruh Dimana, Intip Penjelasan Lengkapnya Disini

2. AC Midea 1/2PK Standard R32 Series

AC Midea 1 / 2pk Standard R32 Series bisa menjadi pilihan selanjutnya. Seri R32 dikatakan sebagai refrigeran generasi terbaru dengan pendinginan yang lebih cepat dan efisiensi yang tinggi. Merek AC terbaik ini sudah menggunakan Golden Fin yang membuatnya lebih anti karat.

Filter ini bukan hanya satu. Ada tiga lapisan dengan lapisan pertama dan ketiga adalah catalyst filter untuk menyaring debu. Sedangkan di bagian tengahnya terdapat catalyst filter untuk penguraian bahan kimia berbahaya seperti formaldehid dan toluena.

Harga: Rp2.7 juta

3. AQUA Japan Kr5AnE 1/2 PK

Aqua Japan Kr5AnE 1/2 PK merupakan AC split dengan daya maksimum 390 Watt. Daya yang digunakan sekitar 5000BTU / jam dengan teknologi refrigerant R32. Selain itu, terdapat juga BlueFin evaporator protection yang membuat perangkat lebih tahan karat.

Selain itu, AC berkualitas ini juga dilengkapi dengan berbagai filter. Ada filter ION untuk membuat udara lebih bersih dan sehat. Ada juga filter antioksidan yang membuat proses oksidasi lebih lambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: