Nikmati Liburan Anda Dengan Glamping di Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang

Nikmati Liburan Anda Dengan Glamping di Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 Semarang

Rekomendasi wisata terbaru 2024 glamping di Semarang-Google Maps-

DISWAY JOGJA – Mengisi waktu liburan bisa dengan berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 atau kegiatan lainnya. Misalnya melakukan aktivitas glamping dengan teman, pasangan bahkan keluarga.

Tidak usah bingung ingin glamping dimana, Anda bisa memilih Semarang sebagai tempat pilihan alternatif. Banyak pilihan destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa dijadikan tempat untuk glamping.

Beberapa tempat wisata terbaru 2024 glamping di Semarang menawarkan panorama alam yang indah sekaligus merasakan udara sejuk. Dibawah ini ada pilihan rekomendasi glamping yang bisa dijadikan referensi Anda. Let’s check this out!

BACA JUGA : Jelajahi 10 Wisata Terbaru 2024 Tersembunyi Semarang, Rekomendasi Destinasi Jarang Orang Tahu

Sitinggil Muncul

Rekomendasi tempat glamping di Semarang yang pertama adalah di Sitinggil Muncul. Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan pengalaman glamping di tengah pedesaan yang tenang.

Glamping di Sitinggil Muncul mengusung konsep ekowisata, dimana tempat ini meminimalisi penggunaan listrik dan plastik. Dengan demikian, glamping disini sudah pasti lebih ramah lingkungan bersih dari sampah.

Sitinggil Muncul menawarkan beberapa tipe glamping yang dipilih oleh para pengunjung, diantaranya ada Tree House, Vintage House dan Glamping Tent.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini terdiri dari area privat, pendopo, meja tamu, dapur serta ruang bermain untuk anak-anak. Tidak hanya itu, saat malam hari pengunjung juga bisa menikmati pesta BBQ.

Lokasi wisata Glamping Sitinggil Muncul terletak di Jalan Raya Muncul KM 7, Nomor 2, Banyubiru, Kabupaten Semarang.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Wilis Semarang, Spot Healing Tengah Keramaian Kota

Merbabu Park

Pilihan destinasi wisata glamping di Semarang selanjutnya adalah Merbabu Park. Tempat ini merupakan obyek wisata alam dengan suguhan panorama Gunung Merbabu.

Tipe glamping yang ditawarkan di tempat ini terdiri dari Supercamp Executive, Supercamp Gazebo dan Executive Super Glamping serta Rumah Pohon. Tempatnya yang yaman dan memiliki bentuk unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: