10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

AC Inverter 1 PK Terbaik--

Dengan penggunaan Freon R32 generasi baru dan teknologi Jet Flow System, AC ini mendistribusikan udara dengan cepat dan merata. Konsumsi daya berkisar antara 450 hingga 800 watt.

7. Samsung AR10TYAEWKNSE (Harga Rp 5,5 Jutaan)

Dengan kemampuan Digital Inverter Boost, AC Samsung AR10TYAEWKNSE menjadi pilihan hemat energi dengan penghematan hingga 73%. 

AC Inverter 1 PK Terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur pemantauan otomatis yang menganalisis kondisi ruangan untuk memberikan pendinginan yang tepat.

8. Panasonic CS-XU10VKP (Harga Rp 6,1 Jutaan)

Panasonic CS-XU10VKP menawarkan pendinginan hingga 18m² ruangan. AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Nanoe yang menghilangkan bau dan virus. 

Sistem Aerowings memberikan sirkulasi udara merata ke seluruh ruangan.

AC Inverter 1 PK ini mengonsumsi daya sekitar 730 watt dan memiliki dimensi 20 x 92 x 30 cm dengan berat 9 Kg. Bahan Evaporator dan Kondensor terbuat dari tembaga yang menjamin kualitasnya.

9. Daikin FTKC25TV (Harga Rp 6,3 Jutaan)

Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik selanjutnya adalah Daikin FTKC25TV, yang telah dilengkapi dengan filter untuk membersihkan udara dari bau dan bakteri. 

Dengan teknologi 3D Airflow, AC ini menyebarkan udara secara merata ke seluruh sudut ruangan. Meskipun harganya sedikit di atas rata-rata, AC berbobot 8 Kg ini tetap menjadi pilihan populer di pasaran. 

BACA JUGA:Cepat Dingin dan Hemat Daya, Berikut 10 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2023

10. Daikin FTKM25SVM4 (Harga Rp 8,8 Jutaan)

Daikin FTKM25SVM4 memiliki keunggulan daya konsumsi yang rendah, hanya 520 watt. Saat ruangan sudah dingin, konsumsi daya turun hingga 175 watt, menghasilkan penghematan energi yang signifikan. 

Fitur Automatic Restart memungkinkan AC untuk mengingat mode operasi saat terjadi pemadaman listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: