5 Daftar AC Inverter 1/2 PK Terbaik dan Hemat Listrik, Nomor 4 Cuma 3 Jutaan Saja!

5 Daftar AC Inverter 1/2 PK Terbaik dan Hemat Listrik, Nomor 4 Cuma 3 Jutaan Saja!

AC Inverter 1/2 Terbaik--id.sharp

DISWAY JOGJA – Penduduk Indonesia pasti tahu betapa pentingnya memiliki ruangan yang sejuk di tengah cuaca tropis yang selalu berubah. Untuk mengatasi situasi yang tidak bisa diprediksi ini, penggunaan AC inverter menjadi solusi terbaik. Mengapa? Karena AC inverter tidak hanya memberikan kesejukan dengan cepat, tetapi juga hemat energi. Dalaml artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 AC inverter 1/2 PK terbaik untuk tahun 2023, sehingga Anda bisa menjadikan pilihan yang tepat untuk kenyamanan rumah Anda.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Hemat Listrik Tahun 2023, Harga Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC Terbaik 2023 yang Dingin, Sehat, dan Hemat, Manakah yang Paling Terbaik?

Berikut Rekomendasi 5 AC Inverter 1/2 PK Terbaik untuk Tahun 2023

1. Sharp AH X6ZY

Salah satu produsen AC Inverter 1/2 PK Terbaik di dunia, Sharp, telah menghadirkan seri AHA X6ZY. AC ini dilengkapi dengan teknologi inverter jitex yang mampu mengubah konsumsi listrik dengan presisi, menghasilkan penghematan energi hingga 65%. Dengan konsumsi daya sebesar 380 watt saja, AC ini juga dilengkapi dengan Seven Shield Protection, yang melindungi dari kerusakan akibat petir, korosi, api, voltase tinggi, getaran, jatuh, dan cuaca ekstrem. AC setengah PK ini mengalirkan udara dingin lewat langit-langit, sehingga udara sejuk tersebar merata di ruangan Anda. Dengan harga sekitar 3.475.000, AC ini akan memberikan Anda kenyamanan tanpa membebani tagihan listrik Anda.

2. LG T06F4 Dual Inverter

LG T06F4 Dual Inverter adalah pilihan berikutnya yang patut Anda pertimbangkan. AC Inverter 1/2 PK Terbaik ini telah tersertifikasi TV Rainland dan memiliki 4 opsi konsumsi daya mulai dari 150 hingga 560 watt, yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan dan suhu yang diinginkan. Fitur prefilternya mampu memerangkap partikel debu besar, menjadikannya pertahanan pertama dalam menjaga kualitas udara di rumah Anda. Selain itu, teknologi auto cleaning secara otomatis mengeringkan embun pada bagian dalam AC, menjaga kebersihannya. Dengan dual inverter compressor, AC ini lebih efisien dan dapat Anda miliki dengan harga sekitar 3.900.000.

BACA JUGA:Bingung Cari Merek AC Terbaik? Berikut 7 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik

BACA JUGA:Simak! 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik 2023 yang Dingin,Tahan Lama dan Hemat Listrik

3. Gree Inverter GWC05F1S

Gree hadir dengan seri GWC05F1S, AC Inverter 1/2 PK Terbaik yang mampu menghemat daya hingga 50% berkat fitur power drop-nya dengan maksimal konsumsi daya hanya 325 watt. Fitur Turbo FAST Cooling-nya diklaim mampu mendinginkan ruangan dalam waktu hanya 2 menit. AC ini juga dilengkapi dengan EvilTeknologi, sebuah Smart Detector yang dapat mendeteksi suhu di sekitar remote control. Anda tidak perlu khawatir tentang gangguan listrik karena AC ini bekerja dengan Soft Start Technology yang membuat tarikan awalnya tidak berat. Dengan harga sekitar 4.829.000, Anda bisa memiliki AC Gree inverter ini dengan link pembelian asli yang tersedia di deskripsi.

4. Samsung Alpha Inverter AR05

Samsung AR05 hadir dengan Alpha Inverter yang hemat biaya dan efisien. Teknologi ini memungkinkan AC Inverter 1/2 PK Terbaik tetap beroperasi dalam suhu yang diinginkan tanpa harus merestart. Dengan daya sebesar 485 watt, ruangan Anda akan merasakan dinginnya udara dengan cepat dan merata berkat Smart Air Flow yang menjangkau area luas. AC ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar 3.067.000, menjadikannya pilihan yang ramah kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: