5 Kulkas Merek Kulkas Terbaik Inverter 2024, Hemat Listrik dan Fitur Lengkap

5 Kulkas Merek Kulkas Terbaik Inverter 2024, Hemat Listrik dan Fitur Lengkap

Merek Kulkas Inverter hemat daya energi dan cepat dinginn--

DISWAY JOGJA - Saat ini, banyak orang yang mengincar merek kulkas terbaik inverter dari pada kulkas biasa. Kulkas inverter umumnya mengkonsumsi daya lebih sedikit dari pada lemari es biasa.

Dikutip dari laman Polytron, kecepatan kompresor kulkas inverter dapat diatur secara otomatis untuk menjaga kestabilan suhu di dalam lemari es sehingga menjadi merek kulkas terbaik yang hemat listrik.

Ada beberapa merek kulkas terbaik terbaik tahun 2024. Lihat artikel berikut untuk daftar rekomendasi.

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter

Kulkas inverter memiliki beberapa kelebihan dan kelebihan jika dibandingkan dengan kulkas konvensional. Menurut situs web Aqua Elektronik, keunggulan lemari es inverter antara lain:

  1. Kulkas inverter dapat menghemat daya listrik hingga 45%.
  2. Proses pendinginan kulkas inverter lebih cepat.
  3. Suhu kulkas inverter lebih stabil.
  4. Kulkas biasa sering kali menghasilkan getaran dan kebisingan yang berlebihan.
  5. Kulkas inverter lebih ramah lingkungan. 

Kulkas inverter pada umumnya dijual lebih mahal dibandingkan lemari es non inverter, namun harga ini sesuai dengan kualitas dan fitur unggulan yang dihadirkannya. Berikut beberapa merk kulkas terbaik inverter terbaik tahun 2024.

1. LG Smart inverter Compressor GN-INV201SL

LG Smart Inverter Compressor GN-INV201SL direkomendasikan khusus untuk anda yang sedang mencari merek kulkas terbaik yang hemat listrik, murah, dan berkualitas. Kulkas LG GN-INV201SL dilengkapi dengan Kompresor Smart Inverter dan tray dengan material kaca tempered yang kokoh.

Fitur dari produk ini, di antaranya Moist Balance Crisper yang membantu menguapkan kelebihan air dari makanan. Selain itu, terdapat fitur Bio Shield yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur.  

Harga: Rp2.999.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024, Dijamin Tagihan Listrik Kamu Makin Irit

2. Panasonic Kulkas 2 Pintu NR-BB251Q

Kulkas Panasonic 2 pintu NR-BB251Q menggunakan kompresor inverter yang hemat energi. Tidak hanya itu, merek kulkas terbaik ini juga dilengkapi dengan sensor pintar bernama Econavi. Sensor ini mendeteksi kondisi penggunaan lemari es dan mengoptimalkan kinerja pendinginan. 

Kombinasi dari teknologi tersebut membuat lemari es Panasonic ini lebih hemat energi dibandingkan yang lain. Kapasitas lemari es ini juga luas, karena berukuran 246 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: