Dikelola BP TAPERA, Berikut Kemudahan BNI Griya Subsidi 2024

Dikelola BP TAPERA, Berikut Kemudahan BNI Griya Subsidi 2024

Dikelola BP TAPERA, Berikut Kemudahan BNI Griya Subsidi 2024--

DISWAY JOGJA – Gak perlu takut lagi untuk beli rumah dengan mudah. Pemerintah memberikan kemudahan dengan adanya BNI Griya Subsidi 2024. 

Seperti yang sudah ada sebelum sebelumnya. Tujuan adanya BNI Griya Subsidi 2024 untuk menyejahterakan rakyat. Dengan angsuran murah dan uang muka yang terjangkau, rumah bisa didapat.

BACA JUGA : Informasi Lengkap Beserta Syarat KUR BNI 2024

Dilansir dari halaman resmi BNI, mulai dari biaya sampai bunga pada BNI Griya Subsidi 2024 sangat minim. Bantu memudahkan semua rakyat untuk punya tempat. Pendanaan ini sudah dikelola BP TAPERA yang disalurkan ke BNI.

Syarat pengajuan BNI Griya Subsidi 2024

Calon nasabah sudah punya KTP elektronik dan NIK yang terdaftar di Dukcapil. Sudah mempunyai NPWP, dilengkapi dengan SPT kalau ada. Selain itu, belum pernah menerima subsidi perumahan dari pemerintah. 

Selanjutnya, rumah wajib ditempati sendiri minimal selama 5 tahun. Dan harga rumah yang diambil harus sesuai dengan jetentuan kementerian PUPR. 

Nasabah wajib melengkapi semua berkas persyaratan KPR subsidi BNI FLPP. Berikutnya nasabah mulai mendaftarkan diri lewat aplikasi SIKASEP. 

Ketentuan pemohon BNI Griya Subsidi 2024

Nasabah wajib berpenghasilan tetap. Bagi nasabah daerah Provinsi Papua yang menikah, pendapatan 10 juta per bulan. Sedangkan untuk yang belum menikah pendapatan 7.5 juta per bulan.

Dan yang tinggal di luar Provinsi Papua dan sudah menikah, pendapatan minimal 8 juta per bulan. Namun, jika belum menikah dan tingal di luar Provinsi Papua wajib berpenghasilan 7 juta per bulan.

Pegawai tetap bisa melampirkan surat keterangan kerja. Sedangkan, bagi pengusaha atau pegawai kontrak, atau outsourching minimal menekuni pekerjaan selama 1 tahun. 

Cara mengajukan BNI Griya Subsidi 2024

Pertama, untuh aplikasi SiKasep, dan mulai mendaftarkan diri sesuai dengan data asli. Setelahnya bisa mengikuti langkah langkah yang ada sampai verifikasi diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: