10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik, Hemat Listrik Dan Ramah Dikantong, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

AC Inverter 1 PK Terbaik--

DISWAY JOGJA - Selain hemat energi listrik, AC Inverter 1 PK Terbaik ini mampu menjaga suhu nyaman di ruangan hingga 18m² tanpa membebani kita.

BACA JUGA:3 Rekomendasi AC Inverter Terbaik di Tahun 2023! Dijamin Hemat dan Awet! Simak Artikel di Bawah Ini

Tak hanya menjaga kantong kamu tetap aman, AC Inverter 1 PK Terbaik super canggih ini juga menghadirkan ketenangan saat beristirahat. Dengan operasinya yang senyap, tidur malam kamu akan menjadi lebih nyenyak. 

Selain itu, AC Inverter 1 PK Terbaik juga termasuk AC ramah lingkungannya, menjadikan AC ini pilihan sehat bagi alam dan kita. 

Nah, Kami telah menyusun deretan AC Inverter 1 PK Terbaik berkualitas unggul, dengan merek pilihan seperti Daikin, SHARP, Panasonic, dan lainnya. 

10 Rekomendasi AC Inverter 1 PK Terbaik 2023

1. SHARP AH-X10ZY (Harga Rp 3,6 Jutaan)

Kualitas AC buatan SHARP memang tak perlu diragukan. Dengan garansi sparepart selama 1 tahun dan penanganan kompresor hingga 10 tahun, SHARP menjanjikan kualitas dan ketahanan. 

Berkat teknologi J-Tech Inverter, AC ini mampu mengontrol konsumsi listrik secara presisi, menghasilkan penghematan energi yang signifikan. 

Selain itu, AC ini juga menggunakan Coanda Air Flow untuk menjaga kesehatan udara, menghindari langsungnya hembusan udara ke tubuh. Daya konsumsinya hanya sekitar 720 watt.

2. LG T10EV4 (Harga Rp 4,1 Jutaan)

LG dikenal dengan ketangguhan produk elektroniknya, dan AC Inverter 1 PK LG T10EV4 tidak terkecuali. AC Inverter 1 PK Terbaik ini mampu mendinginkan udara dengan cepat dan jarak yang lebih jauh. Keunggulan lainnya adalah kemampuannya untuk bekerja pada berbagai tingkat tegangan listrik.

AC ini dirancang untuk pemasangan yang cepat dan mudah. Dengan Dual Inverter Compressor, AC ini sangat hemat listrik. 

Fitur Auto Cleaning-nya juga menjaga kebersihan bagian dalam secara otomatis. Untuk kenyamanan Anda, produk ini dilengkapi dengan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: