5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Cassette Dengan Teknologi Canggih

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Cassette Dengan Teknologi Canggih

Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Cassette Terbaik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Cuaca panas di Indonesia dapat membuat siapa saja akan terganggu, apalagi bila suhu ruangan sudah terasa sangat panas butuh solusi dengan merek AC terbaik untuk membuat nyaman.

Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu solusinya yaitu dengan menggunakan merek AC terbaik. Salah satu jenis AC yang bisa kamu gunakan yaitu AC cassette.

Merek AC terbaik jenis cassette terbaik mempunyai banyak kelebihan karena bisa dipasang di atas plafon, sehingga tidak akan memakan banyak tempat dan bisa membuat ruangan jadi tampak lebih rapi.

Dengan banyaknya tipe dan merek AC terbaik jenis cassette yang tersedia di pasaran, mungkin kamu bingung dalam memilihnya.

Berikut 5 rekomendasi merek AC terbaik cassette :

1. Daikin R-32 FCNQ10MV1 / RNQ10MV1

AC cassette merek Daikin adalah salah satu merek AC ternama yang sudah dipercaya oleh banyak  masyarakat Indonesia. AC cassette ini mempunyai teknologi inverter, sehingga lebih hemat listrik dan mempunyai daya dingin lebih cepat.

AC cassette ini juga mempunyai filter udara dengan sistem Flash Streamer, sehingga dapat membersihkan udara dalam ruangan dengan lebih efektif.

Fitur :

- Teknologi inverter yang hemat listrik

- Daya dingin lebih cepat

- Filter udara menggunakan sistem Flash Streamer

2. Panasonic 2PK CS-XE24VKD

AC ini dibekali dengan teknologi nanoe-G yang berfungsi untuk membersihkan udara yang ada di dalam ruangan dari virus, bakteri dan bau yang tidak sedap. AC cassette ini juga dilengkapi teknologi inverter yang hemat konsumsi daya listrik dan tidak akan menimbulkan berisik ketika AC digunakan.

Fitur:

- Teknologi nanoe-G berguna membersihkan udara dari bau, bakteri dan virus

- Teknologi inverter hemat listrik dan tidak berisik saat beroperasi

BACA JUGA : Cara Mengatasi Merek Kulkas Terbaik AQUA D190 Tidak Dingin, Berikut Penyebabnya

3. LG 2PK LCN24GKLV

Salah satu tipe merek AC terbaik jenis cassette dari LG yang dapat kamu pertimbangkan yaitu LG 2PK (LCN24GKLV). AC cassette ini menggunakan teknologi inverter yang lebih hemat konsumsi listrik dan daya dinginnya bisa lebih cepat.

Selain itu, AC cassette ini juga sudah menggunakan teknologi Multi V Flow, sehingga AC ini mampu menjaga suhu ruangan secara stabil.

Fitur:

- Teknologi inverter membuat AC hemat listrik dan dinginnya bisa lebih cepat

- Teknologi Multi V Flow untuk menjaga suhu ruangan agar stabil

4. SHARP

Merek SHARP juga mempunyai beberapa tipe AC cassette yang dapat kamu pilihan, salah satunya yaitu SHARP Cassette Air Conditioner. AC cassette ini memakai teknologi Plasmacluster yang dapat membersihkan udara dari bakteri, virus, dan jamur di dalam ruangan di rumah kamu.

Selain itu, AC ini juga sudah dibekali teknologi inverter yang membuatnya lebih hemat listrik dan mempunyai daya dinginnya bisa lebih cepat.

Fitur:

- Teknologi Plasmacluster berguna membersihkan udara dari bakteri, virus, dan jamur

- Teknologi inverter berfungsi agar AC lebih hemat listrik dan cepat dingin

5. Gree GWC-18CC / K3DnA1B

Merek Gree mungkin belum terlalu populer di Indonesia, tetapi AC cassette dari merek ini layak untuk kamu pertimbangkan. Salah satunya AC cassette dari Gree yang bisa jadi pilihan kamu adalah AC Gree GWC-18CC / K3DnA1B.

AC cassette ini dilengkapi dengan teknologi inverter yang akan menghemat listrik dan memiliki daya yang dingin bisa lebih cepat. Selain itu, AC cassette ini juga sudah dibekali dengan fitur Super Quiet, sehingga tidak akan menimbulkan suara yang berisik ketika AC digunakan.

Fitur:

- Teknologi inverter bisa menghemat listrik dan daya dingin yang cepat

- Fitur Super Quiet supaya tidak bising ketika digunakan

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis cassette yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: