Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau Tahun 2023

Rekomendasi AC Portable Harga Terjangkau Tahun 2023

AC portable harga terjangkau--

DISWAY JOGJA- Sudah saat nya beralih ke jenis AC yang memiliki daya listrik lebih hemat yaitu AC portable. Selain hemat listrik, AC ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Meski terbilang murah, namun AC portable ini bukan alat pendingin ruangan biasa loh. Kemampuan Ac portable dalam mendinginkan ruangan tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Berfungsi sama seperti AC konvensional, AC portable ini memiliki keuntungan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan AC jenis biasa.

Selain itu, AC portable ini juga bisa dibongkar pasang dan tidak rumit untuk merawatnya. Pilihan yang sangat cocok sebagai pendingin ruangan yang hemat daya dan hemat harga.

BACA JUGA:Cara Mudah Rawat AC Portable Agar Tetap Dingin dan Awet

Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi AC portable yang memiliki harga terjangkau. Simak hingga akhir ya.

Apabila Anda sedang mencari rekomendasi AC portable dengan harga terjangkau, pastikan Anda simak informasi ini hingga akhir.

Berikut ini beberapa rekomendasi AC portable yang memiliki harga terjangkau dan bisa menjadi referensi Anda pada saat membeli AC jenis portable ini,

1. Denpoo AR 1208

AC portable jenis ini menyediakan romote control untuk mengarahkan angin, mengatur kecepatan, dan mode hembusan angin. AC ini didesain dengan elegan dan memiliki warna monokrom hitam putih.

BACA JUGA:Tetap Panas Meski sudah Pakai AC? Lakukan 8 Cara Efektif ini!

Dengan harga mulai dari Rp 900.000 per unitnya, Anda sudah bisa mendapatkan AC portable dengan kapasitas sekitar 6,5 liter.

2. Krisbow APA Evaporative Air Cooller 250 CMH

AC ini memiliki kapasitas tangki air mencapai 5 liter. Dengan menyediakan tiga mode kekuatan hembusan. Ditambah lagi dengan adanya sistem evaporative air cooler, sehingga AC menghasilkan udara sejuk dan kelembapan udara yang terjaga ketika suhu semakin panas.

Krisbow APA ini merupakan AC portable dengan harga yang terjangkau karena dibanderol dengan harga mulai dari Rp 925.000. Ac ini juga memiliki bagian filter yang dapat dibongkar pasang sehingga mudah untuk dibersihkan.

3. Honeywell AIr Cooler TC10PM

Dengan garansi 2 tahun dan harga harga yang dibanderol masih dibawah Rp 1 juta, AC ini menjadi salah satu rekomendasi AC portable yang paling terjangkau. Daya yang dibutuhkan AC ini hanya sekitar 40 watt dan kapasitas 10 liter.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti oscillating louvers, 3 step speed, dan water level.

BACA JUGA:Beginilah Trik Mengoptimalkan Kinerja AC Yang Baik dan Benar Di Rumah Kamu

4. Tori Air Cooler THC-030

AC portable jenis ini dilengkap dengan fitur timer dan pengaturan waktu yang mencapai skala 1-7 jam. Harga AC ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 1.2 Juta.

Kelebihan lain dari AC ini yaitu tidak menimbulkan suara yang bising dan memiliki daya tampung tangki hingga 6 liter.

5. Symphony Silver 

AC portable ini memberikan kualitas udara yang lebih baik berkat teknologi i-Pure. Dengan kapasitas tangkinya yang mencapai 8 liter dan daya listrik sebesar 132 watt.

AC ini menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda untuk mendapatkan AC portble dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 2.1 jutaan saja.

BACA JUGA:Simak! 5 Rekomendasi AC Portabel Hemat Listrik yang Cocok untuk Kamu!

Itulah tadi informasi terkait rekomendasi AC Portable yang dapat menjadi referensi saat Anda membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: