Temukan Kulkas Terbaik 1 Pintu Terlaris Untuk Kebutuhanmu, Hemat Ruangan dan Listrik

Temukan Kulkas Terbaik 1 Pintu Terlaris Untuk Kebutuhanmu, Hemat Ruangan dan Listrik

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaik hemat enegi dan harganya terjangkau--

DISWAY JOGJA - Diantara banyaknya model kulkas, kali ini kulkas terbaik 1 pintu masih populer dibeberapa pasar. Karna memiliki ukurannya yang kecil serta daya yang dibutuhkan rendah menjadi alasanya. 

Ada banyak kulkas terbaik 1 pintu paling laris dibeberapa pasar dari mulai merek yang terkenal. Salah satunya seperti dari merek Hisense, Changhong, Sharp dan masih banyak lagi yang lainya.

Kulkas terbaik 1 pintu paling laris ini memiliki desain yang kompak dan praktis. Kemudian menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari.

Dilengkapi dengan fitur modern dan pengatur suhu sederhana yang mudah digunakan oleh anda. Berikut adalah rekomendasi kulkas terbaik 1 pintu paling laris 2024 yang cocok untuk dimiliki:

BACA JUGA : Jadi Andalan Karena Keunggulan Memukau, Simak 5 Teknologi Canggih Merek Kulkas Terbaik

1. Aqua AQRD191

Rekomendasi kulkas 1 pintu terbaik yang pertama adalah Aqua AQRD191. Kulkas ini dibanderol dengan harga yang cukup murah loh, yaitu sekitar Rp1,8 jutaan aja.

Kulkas dari Aqua ini sangat praktis dengan pelat rak kaca temperet yang tahan lama. Jadi memungkinkan Anda untuk bisa menyimpan segala macam makanan di dalamnya.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki konsumsi daya yang sangat rendah, cuma 70 Watt. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakan kulkas ini dirumah.

BACA JUGA : Jadi Awet Lebih Berkualitas, Berikut Bahan Makanan Boleh Disimpan Dalam Merk Kulkas Terbaik

2. Hisense RR120D4IGN

Kalo kamu ingin menjaga kualitas makanan dan minuman, gunakan kulkas 1 pintu terbaik ini. Kulkas dari Hisense RR120D4IGN menjadi rekomendasi yang cocok untuk dipertimbangkan oleh Anda.

Kulkas ini hadir dengan desain ynag ramping dan modern menjadi salah satu keunggulanya. Ditambah dengan kapasitasnya yang cukup besar, sekitar 91 Liter, jadi lebih nyaman untuk menyimpan makanan 

Selain itu, kulkas ini memliki termostat yang dapat disesuaikan untuk mengatur suhu. Bahkan dilengkapi ruang pendingin khusus untuk mekanan beku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube etalase produk