Simak! 5 Rekomendasi AC Portabel Hemat Listrik yang Cocok untuk Kamu!

Simak! 5 Rekomendasi AC Portabel Hemat Listrik yang Cocok untuk Kamu!

ac portabel low watt--

DISWAY JOGJA- AC portabel menjadi salah satu terobosan terbaru yang banyak diminati oleh masyarakat. AC portabel bisa menjadi solusi terbaik yang dimiliki oleh masyarakat dan dengan adanya AC portabel ini maka akan memberikan sebuah solusi di rumah anda. 

AC portabel sekarang ini jadi sebuah alternatif yang sangat pas dan cocok untuk properti yang sangat efisien. Ac portabel memiliki bentuk yang kecil sehingga sangat cocok untuk ditempatkan dimana saja karena jadi solusi pendingin kamu dikala gerah. 

BACA JUGA:Cara Mengoptimalkan Kinerja AC Agar Lebih Efektif

AC portabel adalah salah satu cara untuk memberikan solusi yang lebih efisien dibandingkan menggunakan AC konvensional. AC portbale memiliki banyak keunggulan seperti lebih hemat listrik, mudah dipindahkan kemanapun, dan tentunya lebih efisien dalam penggunaaanya.  

tak seperti AC konvensional biasa yang sangat cepat untuk mendinginkan ruangan, AC portabel lebih mengarah untuk menyejukan  pada bagian tempat yang tepat. Pada intinya AC portabel adalah AC yang cocok untuk bisa ditempatkan dimanapun itu. 

Nah! berikut ini adalah rekomendasi AC portabel hemat listrik yang jadi rekomendasi untuk anda

1. Midea Air Cooler Model AC100-A

AC portabel yang pertama adalah dengan merek Midea Air Cooler yang memiliki desain kekinian yang minimalis dan ssangat elegan. AC ini sangat cocok untuk ditempatkan di rumah.Selain meemiliki keunggulan dengan desain dan bentuk yang ergonomis adalah AC portabel ini sangat hemat listrik atau Low Watt dan hal inilah yang menjadi salah satu keunggulanya. 

Kemampuan yang dimiliki oleh AC portabel ini adalah bisa mematikan secara otomatis untuk unit pompa saat air habis sehingga tidak menimbulkan panas pada AC. Hal ini berfungsi untuk mencegah mesin AC rusak. Kapasitas tangki air yang dimiliki oleh AC portabel jenis ini berkisar 6 liter yang bisa memberikan kesejukan tahan lama untuk ruangan anda.

Nah untuk spesikasi AC ini adalah yaitu memiliki daya listrik hanya 50 Watt, Kapasitas tangki 6 liter, memiliki 3 kipas mode kecepatan, timer bisa bertahan selama 7 jam, display LED, yang terakhir sudah tersedia remote controlnya. 

Harga ac portabel Midea ini bisa anda beli berkisar Rp 1.499.000 saja dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas tinggi. 

 

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Ternyata Memiliki keunggulan dan Kekurangan! Berikut ulasanya.

2. Artugo AC Portabel Built-in Ionizer AC 1908

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: