Review Merek AC Portable Coolzy Pro: Dingin, Ramah Lingkungan Praktis Untuk Anda

Review Merek AC Portable Coolzy Pro: Dingin, Ramah Lingkungan Praktis Untuk Anda

Review Merk AC Portable Coolzy Pro Dingin, Ramah Lingkungan, dan Praktis Cocok untuk Anda--

DISWAY JOGJA - Ingin punya AC Portable yang ramah lingkungan dan dingin sempurna ? Merek AC Portable Coolzy Pro cocok untuk anda miliki di rumah.

Merek AC Portable Coolzy Pro sangatlah memberikan kenyamanan untuk anda tersendiri. Terlebih banyak keunggulan yang ada padanya, baik pad fitur dan desainnya.

Fitur yang disajikan pada merek AC Portable Coolzy Pro sangat membuat anda nyaman. Terkhusus AC sendiri merupakan investasi jangka lama untuk anda.

Nah khusus untuk anda, kami sajikan tentang merek AC Portable Coolzy Pro. AC dari Coolzy Pro cocok untuk anda gunakan pada ruangan anda.

BACA JUGA : Berikut Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1/2 PK, Banyak Permintaan Karena Bikin Sejuk

Berikut Keunggulan AC Portable dari Coolzy Pro:

Salah satu AC portable terbaru yang sedang banyak diperbincangkan, yaitu Coolzy Pro dari Close Comfort. Merek AC Portable Coolzy Pro ini baru masuk ke pasar Indonesia setelah meraih berbagai penghargaan internasional.

Mulai dari penghargaan AC Portable Terbaik 2021, AC Portable Paling Ramah Lingkungan 2022. Dan tergolong sebagai Best Winner AC Portable tahun 2022.

Desain dan Fitur

Merek AC Portable Coolzy Pro hadir dengan desain yang compact dan minimalis. Terlebih dengan menggunakan material ABS berwarna putih glossy yang kokoh. 

Dengan dimensi 55x29x39cm dan bobot 15,4kg serta dilengkapi dengan 4 roda dan carry handle. AC Portable ini sangat mudah dipindahkan ke mana pun anda inginkan.

BACA JUGA : Wajib Tahu 6 Tips Mengoptimalkan Kinerja Merek AC Terbaik, Menghemat Energi dan Awet

Teknologi Tinggi

Salah satu hal yang membedakan AC Portable Coolzy Pro adalah teknologi canggihnya dalam pengolahan udara. Dilengkapi dengan 2 filter besar di bagian depan dan belakang, AC ini mampu menyaring udara tanpa memerlukan air atau mengisi freon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ kantong ajaib