Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable: Solusi Praktis Menyegarkan Udara

Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable: Solusi Praktis Menyegarkan Udara

Rekomendasi Merk AC Portable Terbaik--

DISWAY JOGJA - Musim panas sering kali membawa cuaca yang panas dan tidak nyaman bagi kita. Merk AC terbaik Portable hadir sebagai solusi praktis untuk mengatasi panas di rumah dengan menyediakan fleksibilitas.

Bukan itu saja merk AC terbaik Portable memberi kemudahan pemindahan yang tidak dimiliki AC konvensional. Hal ini menjadikan AC Portable sangat banyak diminati berbagai orang.

Terlebih merk AC terbaik Portable di desain ringkas, perangkat ini dapat ditempatkan secara strategis di lantai. Bukan itu saja, AC Portable mampu menyebarkan udara dingin ke seluruh ruangan melalui roda dan body berbentuk silinder yang dapat diputar. 

Meskipun cocok untuk ruangan kecil, banyak orang juga memilih menggunakan AC ini untuk ruangan besar. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk AC terbaik portable yang bisa membantu Anda memilih sesuai dengan kebutuhan, baik untuk kos, kantor, maupun rumah.

BACA JUGA : Tips Memaksimalkan Kinerja AC Inverter Terbaik Dengan Semua Fitur Canggih Yang Dimiliki

1. United Start AC Portable

United Start AC Portable adalah salah satu merk AC terbaik Portabe yang banyak diminati. AC ini menjadi solusi pendinginan yang cepat dan praktis untuk berbagai ruangan.

Termasuk pada ruangan kamar kos anda, apartemen, kantor, dan lainnya. Dengan kemampuan pendinginan cepat, AC ini mampu menyejukkan ruangan hingga 8 sampai 12 m persegi.

AC Portable ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp799.000. Fitur unggulan yang ada pada merk AC ini seperti kendali jarak jauh, pengaturan waktu hidup-mati hingga 24 jam, sudut jangkauan udara hingga 120 derajat, dan hembusan udara cepat.

2. Midea AC Portable 1 PK

Merk AC terbaik Portable yang lainnya adalah Midea AC Portable 1 PK. AC dari Midea ini kategori AC portable dengan desain minimalis dan harga sekitar Rp3.949.000.

BACA JUGA : Pahami Kinerja Pendingin Ruangan, Berikut Tips Memilih AC Inverter Terbaik Kenali Cirinya 

AC merk ini mampu mendinginkan ruangan terlebih dengan kekuatan pendinginnya yang mencapai 9.000 BTU per jam. Fitur-fitur menarik meliputi auto swing, mode tidur, filter yang dapat dicuci dan digunakan kembali, serta fungsi timer yang praktis.

3. Kulzigo Portable AC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/perabot hub