Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable, Harganya Murah Fitur Lengkap dan Canggih

Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable, Harganya Murah Fitur Lengkap dan Canggih

Rekomendasi merek AC terbaik jenis portable--

DISWAY JOGJA – Saat cuaca sedang panas terik, memiliki pendingin udara yang efisien adalah sebuah keharusan. Merek AC jenis portable bisa jadi pilihan yang tepat karena lebih praktis daripada AC biasa.

Dengan memiliki merek AC terbaik jenis ini, kamu bisa memindahkannya ke berbagai tempat untuk menciptakan kenyamanan di dalam ruangan.

Meskipun begitu ada banyak sekali merek AC portable terbaik yang bisa jadi pilihan. Simak beberapa rekomendasi AC portable dibawah ini yang bisa dijadikan referensi. Let’s check this out!

BACA JUGA : Batuk Karena Keberadaan Merek AC Terbaik di Rumah, Ternyata Penyebabnya Dipicu 3 Hal Ini

Sanken SAC-55

Rekomendasi pertama merek AC terbaik portable datang dari brand Sanken dengan seri SAC-55. Unit AC ini memiliki kapasitas hingga mencapai 380m²/jam yang mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.

Pendingin ruangan ini tersedia tangki air dengan kapaitas 6 liter serta tempat untuk ice pack sebanyak 4 buah. Dengan demikian dapat membantu proses pendinginan berjalan lebih cepat.

Harga merek AC terbaik portable dari Sanken ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 jutaan di pasaran.

Midea Portable MPF-09

Cari AC portable yang efisien? Midea Portable MPF-09 memiliki desain minimalis yang menarik menjadikannya pilihan yang tepat

Kekuatan pendinginan pendingin ruangan ini mencapai 9000 BTU per jam dan konsumsi daya 825 watt, AC ini cocok untuk berbagai situasi.

BACA JUGA : 5 Langkah Mudah Membersihkan Merek AC Terbaik Secara Mandiri, Dijamin Menghemat Pengeluaran

AUX AM-09

AUX AM-09 adalah pilihan yang hebat jika menginginkan kombinasi antara efisiensi dan desain yang menarik. Dengan daya pendingin sebesar 9000 BTU, AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: