Ini Dia Wisata Paling Keren di Jogjakarta, Wajib Kamu Kunjungi!

Ini Dia Wisata Paling Keren di Jogjakarta, Wajib Kamu Kunjungi!

Panorama indah dari wisata Heha Sky View Jogja--

Dengan kisaran harga Rp. 50.000 - Rp. 100.000 kamu sudah bisa menikmati makanan di resto tersebut. Resto ini dibangun dengan empat lantai, dengan lantai pertama untuk a la carte yang dilengkapi AC dan didesai keluarga. Lantai 2 berfungsi melayani pengunjung yang datang bersama rombongan, serta lantai 3 yang merupakan rooftop stengah terbuka.

Food Stall Heha Sky View

Dalan Food stall ini, ada banyak makanan seperti Kebab, bakso, Ropang, Pisang Keju, dll. Ini karena pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa atau meminum dari luar Heha Sky View. Kamu tidak perlu khawatir karena harganya masih terjangkau.

BACA JUGA:Liburan Pasti Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Kaliurang Paling Populer, Nomor 4 Wajib Dikunjungi!

Harga Tiket dan Jam Buka

Tiket wisata ini bisa kamu beli dengan harga Rp 20.000 untuk hari senin sampai jum'at dan sabtu, minggu serta hari libur seharga Rp 20.000. 

Untuk jam buka, Heha Sky View bisa kamu datangi dari pukul 10.00-21.00 untuk hari senin sampai jum'at dan pukul 08.00-21.00 untuk hari sabtu, minggu, dan libur nasional.

Dari semua yang disampaikan terkait wisata ini, tentunya memberikan pencerahan bagi kamu yang ingin pergi ke Jogja tapi belum tau mau ke wisata apa.

BACA JUGA:Sensasi Bak Berkeliling Dunia: Berkunjung ke New Small World Purwokerto

Demikian tadi pembahasan terkait wisata paling keren di Jogja kepada Bu Tiyas Vika. Semoga dapat membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id