Liburan Pasti Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Kaliurang Paling Populer, Nomor 4 Wajib Dikunjungi!

Liburan Pasti Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Kaliurang Paling Populer, Nomor 4 Wajib Dikunjungi!

Liburan Pasti Seru! Inilah 5 Tempat Wisata Kaliurang Paling Populer, Nomor 4 Paling Wajib Dikunjungi!--https://joss.co.id/

DISWAY JOGJA - Tempat wisata kaliurang merupakan salah satu tujuan wisata favorite sejak zaman belanda hingga sekarang. Tak heran jika kamu mudah menemukan baguanan berarsitektur indische meskipun tempat-tempat wisata baru bermunculan di kaliurang

BACA JUGA:Tak Sekadar Tempat Wisata Populer di Yogyakarta, Ini 10 Fakta Unik Malioboro Jogja yang Jarang Diungkap

Jika kamu tertarik dan ingin berkunjung ke tempat wisata kaliurang, banyak sekali pilihan yang bisa menjadi destinasi liburan kamu kali ini. Berikut sudah saya rangkum beberapa tempat wisata kaliurang.

1. Merapi Park 

Rekomendasi tempat wisata kaliurang yang bisa menjadi pilihan kamu ada merapi park. Disini kamu akan menemukan beberapa tempat wisata lainnya. The World Landmarks menyajikan spot berfoto dengan miniatur bangunan ikonik di dunia, pada tanggal 3 mei 2022 juga baru saja dibuka Dino Park.

Untuk biaya masuk hanya dikenakan Rp 35 ribu untuk bisa merasakan 4 tempat wisata dalam satu lokasi. Merapi park cukup strategis yakni berada di sebelah Museum Gunung Api merapi. 

Tempat wisata kaliurang ini buka setiah hari pukul 09.00-17.00.

2. Stonehenge Jogja 

Stonehenge Jogja adalah salah satu tempat wisata kaliurang yang bisa jadi pilihan kamu selanjutnya. Stonehenge di Inggris adalah salah satu situs paling terkenal di dunia. 

Bentuk bangunan dari ini berupa lingkaran batu tegak. Stonehenge jogja mungkin bisa dikatakan replika dari Stonehenge inggris, bagunan ini sering dijadikan spot untuk foto prewedding.

Ditambah dengan kesegaran udara yang sejuk dan pemandangan gunung merapi yang terlihat saat langit cerah. Tetapi untuk spot foto hanya satu saja hanya di area bagunan Stonehenge saja. 

Tempat wisata kaliuarang stonehenge ini buka setiap hari dari pukul 07.00-17.00.

BACA JUGA:Yuk, Berburu Takjil di Kawasan Wisata Kaliurang Jogja

3. Argowisata Bhumi Merapi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: