7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Panasonic, Hemat Daya dan Awet

7 Rekomendasi Merek AC Terbaik Panasonic, Hemat Daya dan Awet

Merek AC terbaik Panasonic --

DISWAY JOGJA - Merek AC Terbaik merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga yang saat ini semakin tinggi tingkat kebutuhannya. Hal ini dikarenakan cuaca Indonesia yang semakin panas tidak hanya pada siang hari tetapi juga pada malam hari.

Oleh karena itu, Anda perlu memilih merek AC terbaik yang tepat seperti dari Panasonic. Ada banyak AC Panasonic yang bisa Anda pilih, apalagi jika Anda sedang mencari AC yang hemat daya, tahan lama, dan bersuhu dingin.

Berikut adalah 7 rekomendasi merek AC terbaik Panasonic Terbaik dengan hemat daya dan tahan lama yang layak Anda pilih :

1. AC Panasonic 1PK CS / CU-KN9WKJ

AC Panasonic ini memiliki watt yang rendah hanya 330 watt. Keunggulan lainnya adalah merek AC terbaik ini juga memiliki evaporator berlapis Blue Fin dengan tekanan rendah hingga 160 volt.

Selain itu, pendinginnya menawarkan kecepatan 18% lebih cepat dan memiliki filter antibakteri. Menariknya, AC ini juga menawarkan garansi evaporator 3 tahun dari Panasonic.

BACA JUGA : Pembacaan Suhu Tidak Akurat, Simak Cara Mudah Mengatasi Merek AC Terbaik, Hidup Mati Sendiri

2. AC Panasonic 1 PK CS-U10TKP Premium Inverter

AC Panasonic ini memiliki sejumlah fitur yang cukup baik antara lain Aerowings, Nanoe-G, iAutoX, dan telah menjadi produk AC premium inverter. Selain itu, merek AC terbaik ini juga menawarkan garansi suku cadang selama 1 tahun, sedangkan untuk garansi kompresor selama 3 tahun.

3. AC Panasonic ½ PK CS/CU-XPU5XKJ Deluxe Inverter

AC Panasonic tipe ½ PK cukup modern dan canggih dengan fitur terlengkap, seperti salah satu fitur inverter yang akan membuat tenaga listrik jauh lebih efisien dan tidak memperlambat proses dingin. Selain itu, terdapat juga fitur Nanoe, mode ECO, dan fitur-fitur canggih.

Menariknya, AC Panasonic ini menawarkan garansi suku cadang selama 1 tahun, sedangkan untuk garansi kompresornya selama 3 tahun.

BACA JUGA : Jangan Buru-Buru Ganti, Simak Penyebab Merek AC Terbaik Nyala Tidak Dingin dan Solusinya

4. AC Panasonic ½ PK CS-PN5WKJ Deluxe Non Inverter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https//www.seleb.halo.id