Sensasi Bak Berkeliling Dunia: Berkunjung ke New Small World Purwokerto

Sensasi Bak Berkeliling Dunia: Berkunjung ke New Small World Purwokerto

Sensasi berkeliling dunia di New Small World Purwokerto--

DISWAY JOGJA - Puwokerto, satu kota di Jawa Tengah ini tak hanya memiliki paronama alam yang indah dan menarik, namun juga menyimpan banyak surga tersembunyi yang asyik untuk dikunjungi.

Seperti halnya New Small World yang belakangan ini ramai dikunjungi karena memiliki miniatur bangunan bersejarah dari seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Resep Tempe Mendoan Khas Purwokerto yang Enak dan Lezat, Bisa Bikin di Rumah!

Berwisata ke New Small World ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi Kamu dan keluarga yang sedang berkunjung ke Kabupaten Banyumas, khususnya Baturraden.

Seperti halnya dengan The Village Purwokerto, New Small World ini menghadirkan berbagai macam ikon miniatur di setiap negara yang selain memanjakan mata, tapi juga bisa sekaligus menambah ilmu pengetahuan.

Tak hanya menjajaki miniatur bangunan bersejarah, Kamu juga bisa menikmati sejuknya taman disini sembari sesekali berfoto ria di spot-spot yang sudah tersedia.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Purwokerto dengan View Pegunungan untuk Melepas Penat

Lokasi dari objek wisata ini sangat strategis, yaitu berada di daerah Baturaden atau sekitar 1 km dari pusat kota Purwokerto. New Small World sudah dibuka sejak tahun 2017.

Objek wisata edukasi ini selalu ramai setiap harinya, terlebih jika hari libur. Akan banyak pengunjung dari berbagai kota memadati New Small World ini, bahkan turis mancanegara pun banyak yang menghabiskan waktu liburnya di tempat ini.

Lantas, apa yang membuat New Small World ini menjadi magnet menarik bagi sebagian orang? simak daftarnya dibawah ini :

1. Sensasi berkeliling dunia

Di New Small World ini, Kamu bisa berkeliling menyaksikan bermacam-macam ikon dari berbagai negara hanya di satu tempat saja.

Akan ada banyak miniatur cantik yang akan Kamu temui di setiap sudut objek wisata ini dan siap untuk dijadikan bahan berselfi ria.

Selain akan mempercantik feed instagrammu dengan foto-foto tersebut, New Small World juga bisa dijadikan sebagai bahan edukasi baik untuk Kamu ataupun si kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: