Ini Dia Wisata Paling Keren di Jogjakarta, Wajib Kamu Kunjungi!

Ini Dia Wisata Paling Keren di Jogjakarta, Wajib Kamu Kunjungi!

Panorama indah dari wisata Heha Sky View Jogja--

DiISWAY JOGJA - Jogjakarta seakan tidak pernah lelah untuk menampilkan keindahan alamnya. Heha Sky View menjadi nominasi wisata paling keren di Jogja.

Sudah tidak terhitung lagi banyaknya tempat wisata yang ada di Daerah Istimewa Jogyakarta. Sampai-sampai membuat wisatawan bingung memilih lokasi yang tidak mengecewakan.

Selain wisata sejarah, panorama alam, dan bangunan gedung, Jogja juga banyak mendirikan tempat-tempat wisata kekinian yang menggabungkan unsur-unsur sejarah, alam, dan bangunan unik. salah satunya yaitu Heha Ocean Sky yang menjadi wisata paling keren di jogja pada musim ini.

Artikel ini akan mengintip salah satu tempat wisata Jogja yang sedang fenomenal, simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Surabaya Seperti Jepang, Liburan Seru Ala Luar Negeri Yang Murah!

Heha Sky View, merupakan tempat wisata kekinian yang sangat populer dengan menyuguhkan banyak spot foto denagn latar belakang laut.

Lokasi Heha Sky View

Tidak memrlukan banyak effort untuk dapat sampai ke tempat wisata ini, karena bisa dijangkau dari kota Jogja. Berlokasi di Jalan Dlingo Patuk No.2 Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Melewati Tugu Selamat Datang Gunungkidul sejauh 12 km dan 500 meter arah kanan di Jl. Patuk Dlingo, kamu akan tiba ti Heha Sky View.

Spot Foto Instagramable

Ada banyak spot foto keren yang dibangun. Namun karena wisata ini menjadi salah satu wisata paling keren di Jogja, kamu harus bersabar untuk bisa mendapatkan foto karena ramai antrian. Jika ingin mendapatkan foto yang lebih bagus, Anda bisa menggunakan jasa foto dengan membayar tiket,

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sangat Cocok Bagi UMKM yang Ingin Berkembang

  1. Reflecting Pool = Rp. 10.000 per orang
  2. Selfie garden = Rp. 10.000 per orang
  3. Sky Balloon = Rp. 20.000 per orang
  4. Heha Aeroplane = Rp. 20.000 per orang
  5. Sky Glass = Rp. 30.000 per orang
  6. Wall Climbing = Rp. 30.000 per orang

BACA JUGA:Ini Dia 7 Wisata Terbaru di Bandung Wajib Masuk Daftar List Liburan Kalian

Resto Heha Sky View

Tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu wisata paling keren di Jogjakarta. Hal ini karena Heha Sky View memiliki restoran yang dihubungkan melalui skybridge. Dengan menampilkan spot foto selfie ikonik yaitu Sky Glass kamu bisa menikmati pemandangan yang beitu indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.disway.id