5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits Sukoharjo Jateng, Tawarkan Spot Foto Hingga Wahana Permainan

Tempat wisata di Sukoharjo menawarkan berbagai wahana--

DISWAY JOGJA - Sukoharjo memiliki sejumlah tempat wisata terbaru 2024 yang hits untuk dikunjungi saat liburan. Tempat wisata di Sukoharjo menawarkan berbagai hal untuk dilakukan dan dilihat.

Mulai dari pemandangan yang memukau, spot foto yang instagramable, hingga beragam wahana. Berikut rekomendasi 5 tempat wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Sukoharjo.

1. Wisata Alam Batu Seribu

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hits di Sukoharjo yang pertama adalah wisata alam Batu Seribu. Batu Seribu terletak di Gentan, Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Wisata alam Batu Seribu merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 populer di Sukoharjo yang menjadi favorit banyak orang.

Wisata alam Batu Seribu menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari area bermain anak hingga kolam renang. Namun daya tarik utamanya adalah kolam pemandian yang berasal dari mata air.

Karena berasal dari mata air, airnya sangat jernih dan segar. Untuk jam buka, wisata alam Batu Seribu buka setiap hari pukul 08.00-15.00 WIB.

BACA JUGA : 6 Tempat Wisata Terbaru 2024, Spot Nongkrong Sukoharjo Tempatnya Aesthetic dan Suasananya Bikin Nyaman

2. Gunung Sepikul

Gunung Sepikul bisa menjadi pilihan tempat wisata hits di Sukoharjo selanjutnya. Gunung Sepikul merupakan gunung yang ramah pemula karena tidak terlalu tinggi dan waktu tempuh yang relatif singkat. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 10-15 menit untuk sampai ke puncak Gunung Sepikul.

Berada di puncak Gunung Sepikul, Anda bisa menyaksikan pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian. Itu terlihat seperti pegunungan yang memanjang seperti benteng hijau raksasa.

Sedangkan untuk lokasinya, Gunung Sepikul berada di Kerten, Tiyaran, Kec. Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Gunung Sepikul dapat didaki mulai pukul 05.00-18.00 WIB.

BACA JUGA : Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Gunung Sepikul Sukoharjo: Sensasi Pendakian Tak Terlupakan Dengan View Estetik

3. Kidoland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://travel.tribunnews.com