8 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik, Praktis dan Mudah Untuk Digunakan Dimana Saja!

8 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik, Praktis dan Mudah Untuk Digunakan Dimana Saja!

rekomendasi mesin cuci portable--

DISAY JOGJA - Rekomendasi mesin cuci portable adalah salah satu alat elektronik yang memudahkan kehidupan para ibu rumah tangga bahkan anak kos. Dengan berbagai bentuknya, ada yang mungil sehingga tidak menghabiskan banyak ruang, ada yang portabel untuk perjalanan, bahkan ada yang bekerja tanpa listrik sama sekali.

BACA JUGA:7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

Rekomendasi mesin cuci portable bukan lagi sekadar perangkat elektronik biasa. Pasalnya mesin cuci portable bisa membantu kamu menjaga kebersihan pakaian dan barang tekstil rumah tangga lainnya, seperti sprei dan selimut.

Berikut adalah 15 rekomendasi mesin cuci portable terbaik dan berkualitas yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Mesin Cuci Mini XPB-45-C

Rekomendasi mesin cuci portable Mini XPB-45-C. Mesin cuci portable ini terbuat dari plastik tahan karat yang kokoh meskipun berbahan plastik. 

Rekomendasi mesin cuci portable ini memiliki dimensi 51 x 35 x 37 cm, mesin ini dapat menampung hingga 5,5 kg pakaian dan hanya mengonsumsi 300 watt daya listrik. 

Kelebihan lainnya adalah desainnya yang mini, memungkinkan Anda menempatkannya dengan mudah di ruang terbatas. Harga dari rekomendasi mesin cuci portable ini mulai dari Rp. 560.000.

2. Mini Folding Washing Machine

Bagi Anda yang sering bepergian dan memiliki tumpukan pakaian, Rekomendasi mesin cuci portable Mini Folding Washing Machine adalah pilihan yang tepat. 

Rekomendasi mesin cuci portable ini dapat dilipat untuk kemudahan dan portabilitas. Dengan daya listrik sebesar 135 watt dan kapasitas hingga 2,8 kg, mesin ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang menghasilkan gelembung kecil untuk membersihkan pakaian secara efisien. Harga mulai dari Rp. 650.000.

BACA JUGA:Mending Mesin Cuci Top Load atau Front Load? Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

3. Mesin Cuci Portable Pandaoma

Selanjutnya, ada mesin cuci dari Pandaoma dengan kapasitas 3,5 kg dan daya listrik 300 watt. Mesin ini memiliki desain minimalis dan juga dilengkapi dengan sinar UV untuk menghilangkan bakteri pada pakaian. Yang menarik, mesin ini juga sudah memiliki tabung pengering. Harga mulai dari Rp. 599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: