5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik dengan Harga terjangkau

5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik dengan Harga terjangkau

Rekomendasi mesin cuci portable terbaik dengan harga murah--

DISWAY JOGJAMesin cuci portable adalah alat praktis yang digunakan untuk mencuci pakaian dengan sangat mudah. Alat ini sangat cocok digunakan dikamar kos atau yang memliki tempat terbatas.

Mesin cuci portable juga memliki ukuran yang kecil dan ringan. Sehingga sangat mudah dibawa kemana saja jika diperlukan.

Hal ini membuat alat ini menjadi solusi yang tepat jika digunakan untuk rumah kos. Selain mudah dibawah alat ini juga memliki harga yang sangat terjangkau. 

Jika anda beniat untuk membeli alat ini dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah rekomendasi mesin cuci portable terbaik yang cocok digunakan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

1. Arashi AWM451A

Rekomendasi mesin cuci portable yang pertama adakag Arashi AWM451A dengan harga sekitar Rp 595 ribuan saja. Alat ini bekapasitas 4,5 Kg yang bisa mencuci pakaian Anda dengan bersih. 

Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan tabung pengering yang membantu pakaian Anda lebih cepat kering. Sehingga Anda bisa menggunakan pakaian yang dibutuhkan dengan cepat.

Bahkan memliki fitur timer yang bisa mengatur lama pakaian yang akan dicuci. Alat ini sangat cocok digunakan untuk Anda.

2. Mito WM1

Mesin cuci portable selanjutnya dari Mito WM1 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 654 ribuan saja. Anda bisa membawa pulang alat ini dengan harga tersebut yang tergolong terjangkau.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt 1 Tabung Terbaik, Baju Bersih Listrik Aman, Yuk Cek Apa Saja Mereknya!

Alat pencuci pakaian ini memiliki kapasitas 3,5 Kg dan dilengkapi dengan fitur pengering. Selain itu, daya yang dibutuhkan juga sangat hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik setiap bulanya.

Dengan dilengkapi fitur pengering tersebut baju yang Anda cuci lebih cepat kering. Bahkan hanya butuh waktu yang tidak terlalu lama untuk menunggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: