8 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik, Praktis dan Mudah Untuk Digunakan Dimana Saja!

8 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terbaik, Praktis dan Mudah Untuk Digunakan Dimana Saja!

rekomendasi mesin cuci portable--

4. Mesin Cuci Portable Arashi AWM-451A

Mesin cuci portable Arashi AWM-451A memiliki ukuran yang sangat kompak, membuatnya praktis dan tidak memerlukan banyak ruang.

Dengan daya listrik hanya 200 watt, mesin ini mencakup tabung pencuci dan pengering, serta dilengkapi dengan sistem perlindungan terhadap panas berlebihan yang ramah lingkungan. Harga mulai dari Rp. 673.200.

5. Mesin Cuci Portable Denpoo Mini DW 3

Mesin cuci portable ini terbuat dari plastik ABS yang kuat dan transparan, memungkinkan Anda melihat proses pencucian. Dengan daya listrik hanya 120 watt, mesin ini hemat air dan listrik. Harga mulai dari Rp. 599.000.

6. Mesin Cuci Portable Han River HRXYJ01

Han River HRXYJ01 adalah mesin cuci mini yang dapat dilipat, sehingga mudah disimpan di sudut ruangan saat tidak digunakan. Cocok untuk mencuci pakaian bayi, kaos kaki, dan pakaian kecil lainnya.

Dibuat dari bahan stretch-resistant yang mudah dilipat dan tahan lama. Fitur sinar UV hingga 99,9% menjadikannya ampuh dalam menghilangkan kotoran. Harga mulai dari Rp. 479.000.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci Hemat Listrik 1 Tabung, Pilihan Terbaik Untuk Kamu!

7. Sharp Ultrasonic Washer UW-A1Y-S/N

Merek Sharp menghadirkan mesin cuci portable dengan desain unik yang mirip pulpen. Cara penggunaannya sangat mudah: rendam pakaian dalam air dengan deterjen, nyalakan mesin, dan gosok perlahan pada noda yang ingin dihilangkan. Mesin ini tahan air dan menggunakan baterai dengan pengisian 5 jam untuk 30 menit pemakaian. Harga mulai dari Rp. 599.000.

8. KM – 9151 Mini Washing Machine

Terakhir, ada KM – 9151 Mini Washing Machine. Dengan dimensi 17,50 x 4,50 cm, mesin ini berbentuk tabung kecil yang praktis untuk dibawa bepergian. Harga mulai dari Rp. 121.700.

Dengan berbagai pilihan mesin cuci portable yang praktis, efisien, dan efektif ini, Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan biarkan cucian menumpuk, dan pilihlah solusi cuci yang sesuai dengan gaya hidup Anda! Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: