7 Rekomendasi Mesin Cuci Harga Terjangkau dengan Kinerja Handal!

7 Rekomendasi Mesin Cuci Harga Terjangkau dengan Kinerja Handal!

Rekomendasi mesin cuci harga terjangkau dengan kinerja handal yang berkualitas--

DISWAY JOGJAMesin cuci sekarang menjadi barang elektronik yang wajib dimiliki disetiap rumah tangga. Mencari mesin ini dengan harga yang terjangkau dan kinerja yang handal menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Mesin cuci dapat membantu Anda dalam menyelesaikan tugas rumah tangga berupa mencuci pakaian. Dengan menggunakan mesin ini tenaga Anda menjadi lebih hemat dan waktu yang digunakan bisa sangat luas.

Harga mesin cuci memang berbeda-beda, sehingga hal ini menjadi masalah bagi Anda yang memliki budget rendah. Namun, Anda tidak perlu khawati, karna ada beberapa merk yang memiliki kualitas baik dan harganya terjangkau.

7 Rekomendasi mesin cuci harga murah dan kinerja handal

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

1. Samsung WA70H4000SG

Mesin cuci yang pertama adalah dari Samsung WA70H4000SG yang memiliki harga terjangkau dan kinerja yang handal. Mesin pakaian ini bekapasitas 7 Kg dan memiliki alat pencucian yang lembut dan sangat efektif.

Anda bisa menggunakan mesin cuci dengan sangat mudah dan nyaman. Selain itu ada beberapa fitur yang dimiliki mesin ini yaitu, Magic filter yang mampu menjaga kebersihan pada pakaian Anda.

2. Sharp ES-M8567S

Rekomendasi mesin cuci yang kedua dari Sharp ES-M8567S dengan harga yang terjangkau. Alat ini bisa digunakan dengan kapasitas maksimal 8,5 Kg tergolong cukup besar.

Dengan begitu Anda bisa dengan mudah mencuci pakaian dengan alat ini tanpa menguras tenaga. Selain itu, waktu Anda bisa lebih longga untuk digunakan berbagai aktivitas yang lainya.

BACA JUGA:7 Penyebab dan Cara Memperbaiki Mesin Cuci Bocor, Service Pemula Wajib Tau!

3. Panasonic NA-F75S7WRQ

Rekomendasi mesin cuci yang kedua adalah dari Panasonic NA-F75S7WRQ yang mampu membersihkan pakaian Anda dengan bersih. Alat ini bisa menghasilkan busa yang mampu memberihkan paikan dengan efisien dan sangat bersih.

Mesin cuci ini berkapasita 7.5 Kg sangat cocok digunakan untuk membersihkan pakaian Anda. Selain itu, alat ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: