7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!

7 Deretan Mesin Cuci LG Terbaru Tahun 2023 Yang Wajib Kamu Tahu! Yuk Simak Keunggulannya!--

DISWAY JOGJA - Mesin Cuci LG sudah sangat popular, sering disebut sebagai salah satu merk mesin cuci yang banyak dicari karena kualitasnya yang sangat bagus. Varian Mesin Cuci LG terbaru juga banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA:Mending Mesin Cuci Top Load atau Front Load? Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

Pilihan mesin cuci LG terbaru dari berbagai jenis seperti mesin cuci LG 2 tabung, mesin cuci LG front loading hingga top loading bisa kamu pertimbangkan. Berikut adalah rekomendasinya: 

1. Mesin Cuci Front Loading | FV1209S5W

Mesin cuci LG terbaru yang pertama didesain dengan layar lebih lebar sehingga lebih mudah mengoperasikan mesin cuci.

Mesin cuci LG terbaru ini termasuk tipe mesin cuci front loading yang apasitas 9 kg. Dengan dimensi 600 mm x 565 mm x 850 mm. Yang dilengkapai dengan fitur AI DD, Steam, Smart Diagnosis. Konsumsi daya 400 watt. Dilengkapi juga dengan teknologi inverter. 

Mesin cuci LG terbaru ini sangat pas digunakan oleh ibu-ibu yang bekerja. Walaupun kegiatannya padat, Ibu bisa mengatur mesin cuci untuk menyelesaikan proses pencucian secara otomatis pada lain waktu. 

Mesin cuci LG terbaru ini memiliki fitur bernama delay yang bisa Anda pilih. Yang menjadikan kamu bisa men-delay waktu mencuci hingga 19 jam kemudian.

Kamu juga bebas menambahkan cucian yang terlupa ke dalam mesin cuci kapan pun dengan fitur add item. Tak hanya itu saja, produk ini juga diklaim hemat listrik karena sudah menggunakan teknologi inverter.

2. Mesin Cuci Front Loading | FM1208N3W

Kelebihan dari mesin cuci ini tabungnya berbahan stainless steel yang menjadikan cucian lebih higienis dan kokoh dan menghasilkan Cucian yang bersih seperti mencuci secara manual dengan tangan.

Tipe mesin cuci ini yaitu Front loading yang berkapasitas8 kg. Dengan dimensi 600 mm x 850 mm x 550 mm, dilengkapi juga Fitur 6 Motion DD, Inverter Direct Drive, Smart Diagnosis. Memakan daya 200–400 watt. Termasuk mesin cuci yang berteknologi inverter.

Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi 6 Motion DD (Direct Drive). Dimana mesin cuci inisendiri memiliki enam jenis gerakan yang mampu menyesuaikan dengan jenis kain yang sedang dicucinya. Kelebihan lain teknologi 6 Motion DD ini bisa menghasilkan cucian yang bersih seperti mencuci manual dengan tangan. 

Hanya dengan tekan jenis gerakan yang kamu mau dan mesin cuci ini pun akan bekerja optimal. Tak hanya itu saja, dengan teknologi yang dibawanya menghasilkan sedikit getaran dan tidak menghasilkan suara yang berisik sehingga cukup nyaman bila digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: