Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024-Pulau Pasumpahan-

DISWAY JOGJA – Selain tekenal dengan wisata terbaru 2024, juga budaya yang khas. Sumatera Barat punya alam yang menajubkan. Salah satunya adalah Pulau Pasumpahan. 

Pulau kecil yang ada di Padang Sumatera Barat jadi incaran wisata terbaru 2024. Cukup menarik dengan keindahan alam dan juga pesona yang ada. Memberi kesan dan petualangan tersendiri bagi wisatawan.

Masuk kategori wisata terbaru 2024, daya tarik pulau kecil dengan ukuran lahan 5 hektar bisa memikat hati pengunjungnya. Pulau Pasumpahan masuk ke dalam perairan Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Sumatera Barat. 

Berikut ulasan lengkap Pulau Pasumpahan yang cocok di jadikan wisata terbaru 2024 sekaligus healing dari bisingnya kota :

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Beserta Tempat Penginapan, Cek Disini

1. Lokasi dan harga tiket masuk 

Berlokasi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat, indahnya alam mampu menarik wisatawan. Pulau eksotis ini cukup terkenal sampai mancanegara. Dengan keindahan alam Pulau Pasumpahan, pesona alam yang menawan jadi incaran.

Selain itu, untuk menikmati wisata populer kekinian Pulau Pasumpahan, wisatawan hanya di kenakan 15 ribu per orang untuk tiket masuk. Kalau mau menikmati indahnya alam dengan menaiki kapal di Sungai Pisang, wisatawan Cuma bayar 35 ribu.

Bisa puas merasakan cantiknya air pulang pergi, Pulau Pasumpahan cocok sebagai tempat healing terbaik. Bersantai di pulau tropis jadi plihan tepat yang cari ketenangan jiwa. 

2. Daya tarik

Masuk ke dalam 11 gugusan pulau yang ada di Kota Padang, dengan pasir putih yang cantik buat suasana jauh menarik. butiran pasir yang halus dan air jernihnya buat pesona Pulau Pasumpahan meningkat.

Cocok sebagai tempat helaing menenangkan diri dari bisingnya pikiran. Pulau Pasumpahan temasuk pulau yang cukup tenang, ditambah teumbu karang yang ada masih terjaga baik. Menikmati Pulau Pasumpahan jauh lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: