Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024-Pulau Pasumpahan-

Cukup berjalan dan berkeliling di sekitar Pulau Pasumpahan, jiwa terasa damai. Bisa melihat berbagai aktivitas yang ada seperti banyaknya nelayan dan juga kegiatan menangkap atau menjaring ikan. Bisa dengan mudah mendapat ikan hanya dari pnggir pantai, Pulau Pasumpahan cukup menawan.

Jadi nilai plus, Pulau Pasumpahan masuk ke kategori wisata Sumatera Barat yang cukup berpotensi untuk wisatawan. Banyaknya ikan hias, dan alam yang menarik bisa jadi daya tarik sendiri untuk wisatawan yang cari ketenagan diri.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 di Medan, Cocok Untuk Menikmati Libur Lebaran Bareng Orang Tersayang

3. Fasilitas

Cukup terkenal, turis mancanegara cukup akrab dengan Pulau Pasumpahan. Pesona alam yang ada buat Pulau Pasumpahan jadi idaman liburan dan helaing terbaik. Selain itu, di Pulau Pasumpahan ada tempat penginapan.

Wisatawan di bebaskan memilih cottage atau tenda yang sudah di sediakan pengelola setempat. Tentu dengan harga yang cukup terjangkau, wisatawan bisa memilih sesuai kebutuhan dan keuangan. Untuk cottage, permalam berkisar 500 ribuan. Sedangkan untuk kemah 25 ribuan saja.

Kalau mau mendapatkan harga yang lebih murah dan dapat tempat yang luas, baiknya cari penginapan yang agak jauh dari pantai. Ada pilihan lain juga seperti paket wisata yang di tawarkan. Dengan range harga 100 ribu sampai 300 ribuan per orang. wisatawan sudah mendapatkan kesempatan berbagai kegiatan. Selain itu, untuk menikmati Pulau Pasumpahan dengan nyaman, wisatawan disarankan membawa uang cash 1 juta untuk merasakan snorkeling, menikmati kuliner, juga alan yang ada.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Tersembunyi di Sumatera Barat: Airnya Sebening Kaca, Simak Ulasan Lengkapnya

Menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang cantik. Pulau Pasumpahan jadi idaman dengan indahnya alam sekitar. Sudah menjadi wisata yang mendunia, turis mancanegara sering menjelajahi tempat. Cantiknya pemandangan dan ambience yang ditawarkan jadi daya pikat Pulau Pasumpahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: