7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Viewnya Bikin Ketagihan

7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Viewnya Bikin Ketagihan

7 Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok Untuk Liburan --Youtube

Destinasi wisata paling populer ini wajib kamu kunjungi selama kamu di Bandung. Wisata ini memiliki tiga kawah yang populer yakni kawah ratu, kawah domas, dan kawah upas. Banyak wisatawan yang mengunjungi kawah ratu karena paling besar.

BACA JUGA : Sensasi Air Terjun Jatuh ke Laut, Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogan Yogyakarta

Untuk jam operasional dari tempat wisata ini adalah buka setiap hari dari jam 4 pagi sampai 5 sore. Harga tiket masuknya 20 ribu saat weekdays dan 30 ribu saat wekend.

4. Ochid Forest Cikolo Lembang 

Wisata andalan bernuansa alam terbuka ini selalu jadi pilihan buat kamu yang ingin merasakan ketenangan di hutan pinus di Lembang Bandung. Waktu yang cocok untuk menikmati wisata ini adalah sore hari.

Udara yang begitu menyejukan dan lampu-lampu yang menyala jadi ciri khas wisata ini ketika kamu datang pas sore hari. Wisata terbaru ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai jam 7 malam.

Harga tiket masuknya yakni 50 ribu per orangnya baik saat weekday atau wekend. Pokoknya kamu gak akan rugi deh dengan pesona alam dan view estetik ini.

BACA JUGA : View Indah Gunung Salak The Farm Pancawati, Wisata Terbaru 2024 Bogor Nan Estetik

5. Kawah Putih Ciweday

Wisata favorit ini mempunyai keistimewaan berupa kawah yang berwarna putih dan juga pasir yang berwarna putih. Hal ini yang membuat wisata ini begitu cantik dan menjadi destinasi wajib yang bisa kamu kunjungi.

Wisata alam dengan banyak spot instagramable ini mempunyai ketinggian 2.430 mdpl loh. Jadi jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata ini kamu waji bawa jaket dan masker biar tidak kedinginan.

Jam operasional dari wisata khas ini adalah setiap hari buka jam 9 pagi sampai 5 sore. Harga tiket masuknya 50 ribu saja.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Pesona Alam Dingin Indonesia, Suhunya Tembus 0 Derajat Celsius

6. Situ Patenggang

Wisata unik di Bandung ini punya ciri khas berupa danau yang indah. Di sini terdapat perahu yang bisa kamu coba untuk menelusuri danau. Wahana yang lain adalah Galesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: